Balas Dendam Ukraina Menghancurkan Apartemen Rusia, 15 Tewas!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 15:12 0 7 Pasha

Balas Dendam Ukraina Menghancurkan Apartemen Rusia, 15 Tewas!

Balas Dendam Ukraina Menghancurkan Apartemen Rusia, 15 Tewas!


Ligaponsel.com – Ukraina Balas Dendam, Apartemen Rusia Hancur Dibom, 15 Tewas. Peristiwa ini merupakan salah satu babak terbaru dalam konflik yang sedang berlangsung antara kedua negara.

Pada dini hari tanggal 14 Januari 2023, sebuah serangan udara menghantam sebuah gedung apartemen di kota Dnipro, Ukraina. Serangan tersebut menewaskan sedikitnya 15 orang dan melukai puluhan lainnya. Pemerintah Ukraina menuduh Rusia melakukan serangan tersebut, sementara Rusia membantah bertanggung jawab.

Serangan tersebut dikutuk secara luas oleh masyarakat internasional, termasuk Amerika Serikat dan Uni Eropa. Amerika Serikat menyebut serangan itu sebagai “kejahatan perang”, sementara Uni Eropa menyebutnya sebagai “pelanggaran berat terhadap hukum humaniter internasional”.

Serangan di Dnipro hanyalah salah satu dari serangkaian serangan yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dalam konflik yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina. Konflik ini telah mengakibatkan kematian ribuan orang dan membuat jutaan orang mengungsi.

Belum jelas bagaimana serangan di Dnipro akan mempengaruhi jalannya konflik. Namun, hal ini kemungkinan akan semakin meningkatkan ketegangan antara Rusia dan Ukraina, serta sekutu-sekutu mereka.

Ukraina Balas Dendam, Apartemen Rusia Hancur Dibom-15 Tewas

Tragedi Dnipro, Pembalasan Ukraina, Serangan Rusia, Korban Sipil, Konflik Berkelanjutan, Dampak Global.

Peristiwa di Dnipro menyoroti intensitas konflik Ukraina-Rusia, dengan konsekuensi yang meluas. Serangan tersebut merupakan pengingat akan penderitaan yang dialami warga sipil, dan perlunya solusi damai untuk mengakhiri pertumpahan darah.