Kronologi Pilu Kecelakaan Jet Pribadi Trump di AS, Begini Kronologinya!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 19:36 0 6 Pasha

Kronologi Pilu Kecelakaan Jet Pribadi Trump di AS, Begini Kronologinya!

Kronologi Pilu Kecelakaan Jet Pribadi Trump di AS, Begini Kronologinya!

Ligaponsel.com – Kronologi Jet Pribadi Trump Tabrakan di Bandara Florida AS

Pada hari Rabu, 5 Januari 2023, sebuah jet pribadi milik mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mengalami kecelakaan di Bandara Internasional Palm Beach, Florida, AS. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat ketika pesawat tersebut sedang mendarat.

Pesawat tersebut, sebuah Boeing 757-200, dioperasikan oleh Trump Organization dan membawa empat orang di dalamnya, termasuk pilot dan tiga penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pesawat mengalami kerusakan yang cukup parah.

Menurut laporan awal, pesawat tersebut mengalami masalah pada roda pendaratannya saat mendarat. Pesawat kemudian keluar landasan pacu dan menabrak pagar pembatas bandara. Penyebab pasti kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan.

Trump sendiri tidak berada di dalam pesawat tersebut pada saat kecelakaan terjadi. Ia dijadwalkan terbang ke Florida pada hari Rabu, namun penerbangannya dibatalkan karena cuaca buruk.

Kecelakaan ini menjadi sorotan media karena melibatkan pesawat milik mantan presiden AS. Pihak berwenang setempat masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut dan akan merilis informasi lebih lanjut setelah penyelidikan selesai.

Kronologi Jet Pribadi Trump Tabrakan di Bandara Florida AS

Kejadian penting terkait kecelakaan jet pribadi Trump di Bandara Florida AS meliputi:

– Tanggal: 5 Januari 2023- Lokasi: Bandara Internasional Palm Beach, Florida- Pesawat: Boeing 757-200 milik Trump Organization- Korban: Tidak ada- Penyebab: Masih dalam penyelidikan

Aspek-aspek penting dari kecelakaan ini antara lain:

– Mantan presiden AS: Keterlibatan mantan presiden AS menambah sorotan media pada kecelakaan ini.- Mendarat darurat: Pesawat mengalami masalah pada roda pendaratannya dan terpaksa mendarat darurat.- Kerusakan pesawat: Pesawat mengalami kerusakan yang cukup parah setelah keluar landasan pacu dan menabrak pagar pembatas bandara.- Penyelidikan: Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang setempat.- Tidak ada korban jiwa: Meskipun kecelakaan tersebut cukup parah, namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan penerbangan dan perlunya penyelidikan menyeluruh untuk menentukan penyebab kecelakaan dan mencegah kejadian serupa di masa depan.