Cara Hasilkan Jutaan Rupiah Sebelum Nenek Meninggal, Tayang 15 Mei 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 20:03 0 10 Pasha

Cara Hasilkan Jutaan Rupiah Sebelum Nenek Meninggal, Tayang 15 Mei 2024

Cara Hasilkan Jutaan Rupiah Sebelum Nenek Meninggal, Tayang 15 Mei 2024

Ligaponsel.com – Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Tayang 15 Mei 2024 di Bioskop Indonesia

“How to Make Millions Before Grandma Dies” adalah film komedi Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2024. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Dian Sastro.

Film ini menceritakan tentang tiga sahabat karib yang berusaha mencari cara untuk menghasilkan banyak uang sebelum nenek mereka meninggal. Ketiga sahabat tersebut adalah Vino (Vino G. Bastian), Tora (Tora Sudiro), dan Dian (Dian Sastro). Mereka bertiga memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Vino adalah seorang pengangguran yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Tora adalah seorang pengusaha yang sedang mengalami kesulitan finansial. Sedangkan Dian adalah seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu suaminya mencari nafkah.

Suatu hari, mereka bertiga bertemu di sebuah pemakaman. Di sana, mereka mendengar percakapan dua orang yang sedang membicarakan tentang cara menghasilkan banyak uang. Ketiga sahabat tersebut pun tertarik untuk mencoba cara tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu bagaimana cara menghasilkan banyak uang dengan cepat dan mudah.

Dalam perjalanan mereka mencari cara untuk menghasilkan banyak uang, mereka bertiga mengalami banyak kejadian lucu dan menegangkan. Mereka juga bertemu dengan berbagai macam orang, mulai dari orang yang baik hati hingga orang yang jahat. Namun, mereka tidak pernah menyerah dan terus berusaha mencari cara untuk menghasilkan banyak uang.

Apakah mereka bertiga berhasil menghasilkan banyak uang sebelum nenek mereka meninggal? Saksikan kisah selengkapnya dalam film “How to Make Millions Before Grandma Dies” yang akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2024.

Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Tayang 15 Mei 2024 di Bioskop Indonesia

Film komedi Indonesia ini dibintangi Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Dian Sastro. Menceritakan tiga sahabat yang mencari cara menghasilkan banyak uang sebelum nenek mereka meninggal. Dengan latar belakang berbeda, mereka berusaha mengatasi kesulitan finansial dan membantu keluarga.

Film ini mengeksplorasi tema persahabatan, keluarga, dan perjuangan finansial. Menampilkan perjalanan tiga sahabat yang penuh kejadian lucu dan menegangkan. Mereka bertemu berbagai orang baik dan jahat, namun tetap gigih mencari cara untuk menghasilkan banyak uang.