Tiket Semifinal Persib vs Bali United Habis, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 23:37 0 9 Pasha

Tiket Semifinal Persib vs Bali United Habis, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

Tiket Semifinal Persib vs Bali United Habis, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

Ligaponsel.com – Tiket semifinal Championship Series Persib Vs Bali United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (11/7/2023), telah habis terjual. Hal ini membuat suporter tim tamu, Bali United, dilarang hadir di stadion.

Ketua Organizing Committee (OC) Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan tidak ada suporter Bali United yang hadir di stadion. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan tidak ada suporter Bali United yang hadir di stadion. Kami tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan,” kata Haris.

Haris juga mengimbau kepada suporter Arema FC untuk tidak melakukan tindakan provokatif yang dapat merugikan tim. “Kami imbau kepada suporter Arema FC untuk tidak melakukan tindakan provokatif yang dapat merugikan tim. Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” pungkasnya.

Tiket Semifinal Championship Series Persib Vs Bali United Habis, Suporter Tim Tamu Dilarang Hadir

Tiket habis, suporter dilarang hadir, keamanan dijaga ketat, pertandingan penting, rivalitas tinggi, sejarah panjang.

Keenam aspek tersebut menjadi sorotan penting dalam laga semifinal Championship Series Persib Vs Bali United. Tiket yang ludes terjual menunjukkan besarnya animo masyarakat terhadap pertandingan ini. Suporter yang dilarang hadir demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung. Rivalitas tinggi antara kedua tim menambah bumbu panas dalam laga ini. Dan sejarah panjang pertemuan kedua tim membuat pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan.