Fakta Mengejutkan! 10 Rumah Ludes Terbakar di Bawah Flyover Manahan Solo

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 14:53 0 9 Fatimah

Fakta Mengejutkan! 10 Rumah Ludes Terbakar di Bawah Flyover Manahan Solo

Fakta Mengejutkan! 10 Rumah Ludes Terbakar di Bawah Flyover Manahan Solo


Ligaponsel.com – Peristiwa kebakaran melanda sejumlah rumah di bawah Flyover Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (28/12/2022) siang. Kebakaran ini menghanguskan sedikitnya 10 rumah yang berada di bantaran Sungai Bengawan Solo tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran diduga berasal dari salah satu rumah warga yang berada di pinggir sungai. Api dengan cepat membesar dan merambat ke rumah-rumah lainnya yang saling berdempetan.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan upaya pemadaman. Namun, karena lokasi kebakaran yang berada di bantaran sungai dan angin yang cukup kencang, membuat petugas kesulitan memadamkan api.

Setelah berjibaku selama kurang lebih 2 jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan api. Namun, 10 rumah sudah ludes terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

Akibat kebakaran ini, sedikitnya 10 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Mereka terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

Sejumlah Rumah di Bawah Flyover Manahan Solo Terbakar

Kebakaran menghanguskan rumah warga Solo

Api cepat membesar dan merambat

Petugas kesulitan padamkan api

10 rumah ludes terbakar

Warga kehilangan tempat tinggal

Polisi selidiki penyebab kebakaran

Kebakaran yang terjadi di bawah Flyover Manahan Solo menyisakan duka bagi warga yang kehilangan tempat tinggal. Peristiwa ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan dan antisipasi terhadap bahaya kebakaran, terutama di kawasan padat penduduk.