Khofifah Kantongi Dukungan Besar dari PPP di Pilgub Jatim

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 14:30 0 11 Fatimah

Khofifah Kantongi Dukungan Besar dari PPP di Pilgub Jatim

Khofifah Kantongi Dukungan Besar dari PPP di Pilgub Jatim

Ligaponsel.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat tambahan amunisi dalam menghadapi Pilgub Jatim 2024. Salah satu partai politik besar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), secara resmi menyatakan dukungannya kepada Khofifah.

Dukungan PPP kepada Khofifah ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, pada hari Senin (27/2/2023). Suharso mengatakan bahwa PPP yakin Khofifah mampu melanjutkan pembangunan Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

“Kami dari PPP yakin bahwa Ibu Khofifah adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Timur ke depan. Beliau memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik dalam memimpin daerah,” kata Suharso.

Khofifah sendiri menyambut baik dukungan dari PPP. Ia mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan sebuah amanah yang akan dijaganya dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan dari PPP. InsyaAllah, amanah ini akan saya jaga dengan baik,” kata Khofifah.

Dengan dukungan dari PPP, Khofifah semakin percaya diri menghadapi Pilgub Jatim 2024. Ia optimistis bisa memenangkan pilgub dan melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Timur.

Khofifah Sebut PPP Resmi Dukung di Pilgub Jatim

Dukungan politik, partai besar, pengalaman memimpin, optimisme menang, dan amanah rakyat menjadi kunci kemenangan Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

Dukungan PPP menambah kekuatan Khofifah dalam menghadapi Pilgub Jatim 2024. PPP yakin Khofifah mampu melanjutkan pembangunan Jawa Timur. Khofifah optimistis bisa memenangkan pilgub dan melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Timur.