Djarot Dukung Perpanjangan Bansos Presiden, Ini Alasannya!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 20:22 0 10 Fatimah

Djarot Dukung Perpanjangan Bansos Presiden, Ini Alasannya!

Djarot Dukung Perpanjangan Bansos Presiden, Ini Alasannya!

Ligaponsel.com – Djarot respons program bansos presiden yang diperpanjang

Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang program bantuan sosial (bansos) hingga akhir tahun 2023. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang masih terdampak pandemi COVID-19.

Perpanjangan program bansos ini disambut baik oleh banyak pihak, termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Djarot mengatakan bahwa perpanjangan program bansos ini akan sangat membantu masyarakat yang masih kesulitan ekonomi.

“Saya kira ini langkah yang tepat dari pemerintah. Perpanjangan program bansos ini akan sangat membantu masyarakat yang masih kesulitan ekonomi,” kata Djarot, Selasa (28/6/2023).

Djarot berharap, perpanjangan program bansos ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harap masyarakat dapat memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya. Dan jangan lupa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pesan Djarot.

Djarot respons program bansos presiden yang diperpanjang

Pemerintah perpanjang program bansos hingga akhir tahun, bantu masyarakat terdampak pandemi.

Perpanjangan bansos disambut baik Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Bansos diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Masyarakat tetap disiplin terapkan protokol kesehatan.

Perpanjangan program bansos ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang masih terdampak pandemi COVID-19. Bansos ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan bansos ini dengan sebaik-baiknya, dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.