Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Terkini · 16 Mei 2024 23:25 WIB · Waktu Baca

Lelang Motor Royal Enfield Murah, Sitaan Kemenkeu Laku Rp 2,1 Miliar!

30 Motor Royal Enfield yang Dilelang Kemenkeu Laku Rp 2,1 Miliar Perbesar

Lelang Motor Royal Enfield Murah, Sitaan Kemenkeu Laku Rp 2,1 Miliar!


Ligaponsel.com – 30 Motor Royal Enfield yang Dilelang Kemenkeu Laku Rp 2,1 Miliar

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini melelang 30 unit motor Royal Enfield dan berhasil meraup Rp 2,1 miliar. Lelang tersebut dilakukan secara online melalui situs lelang resmi Kemenkeu, lelang.kemenkeu.go.id.

Motor-motor yang dilelang merupakan hasil sitaan dari berbagai kasus tindak pidana kepabeanan dan cukai. Motor-motor tersebut dilelang dalam kondisi beragam, ada yang masih bagus dan ada juga yang rusak.

Meski demikian, antusiasme masyarakat untuk mengikuti lelang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar dan mengajukan penawaran.

Proses lelang berlangsung selama beberapa hari dan pemenangnya adalah penawar dengan harga tertinggi. Motor-motor yang laku terjual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 100 juta.

Hasil lelang ini akan disetorkan ke kas negara sebagai penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

30 Motor Royal Enfield yang Dilelang Kemenkeu Laku Rp 2,1 Miliar

Motor Royal Enfield lelang Kemenkeu laku Rp 2,1 miliar. Motor sitaan kasus pidana. Lelang online via lelang.kemenkeu.go.id.

Lima aspek penting lelang motor Royal Enfield Kemenkeu:

  • Motor Royal Enfield
  • Lelang Kemenkeu
  • Harga Rp 2,1 miliar
  • Motor sitaan
  • Lelang online

Lelang motor Royal Enfield Kemenkeu merupakan upaya pemerintah untuk mengoptimalkan penerimaan negara dari hasil sitaan kasus pidana. Lelang ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan motor dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Motor Royal Enfield

Motor Royal Enfield merupakan salah satu merek motor klasik yang cukup populer di Indonesia. Motor ini dikenal dengan desainnya yang khas dan mesinnya yang bertenaga.

Dalam lelang yang dilakukan oleh Kemenkeu, motor Royal Enfield menjadi salah satu jenis motor yang paling banyak diminati. Hal ini menunjukkan bahwa motor Royal Enfield masih menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, harga motor Royal Enfield yang laku terjual dalam lelang Kemenkeu juga cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa motor Royal Enfield memiliki nilai investasi yang cukup baik.

Lelang Kemenkeu

Kemenkeu ngadain lelang 30 Motor Royal Enfield dan laku Rp 2,1 miliar! Motor-motor ini hasil sitaan kasus pidana. Lelangnya online di lelang.kemenkeu.go.id.

Banyak yang minat ikutan lelang ini, soalnya motor Royal Enfield lagi hits banget. Harganya juga murah dibanding harga pasaran. Jadi, banyak yang kebagian motor keren dengan harga bersahabat. Hasil lelangnya buat nambah pemasukan negara, keren kan?

Harga Rp 2,1 miliar

Lelang motor Royal Enfield yang diadakan oleh Kemenkeu laku keras! 30 motor Royal Enfield berhasil terjual dengan total harga Rp 2,1 miliar. Motor-motor ini merupakan hasil sitaan dari berbagai kasus pidana. Lelang dilakukan secara online melalui situs lelang.kemenkeu.go.id.

Motor Royal Enfield memang lagi hits banget akhir-akhir ini. Makanya, nggak heran kalau banyak yang minat ikutan lelang ini. Apalagi, harga yang ditawarkan murah banget dibanding harga pasaran. Jadi, banyak yang kebagian motor keren dengan harga bersahabat. Hasil lelangnya juga lumayan buat nambah pemasukan negara.

Motor sitaan

Motor-motor Royal Enfield yang dilelang oleh Kemenkeu merupakan motor sitaan dari berbagai kasus pidana. Kasus-kasus tersebut antara lain penyelundupan, penggelapan, dan penipuan.

Motor-motor sitaan ini kemudian dilelang oleh Kemenkeu untuk menambah pemasukan negara. Hasil lelang tersebut akan disetorkan ke kas negara sebagai penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

Lelang motor sitaan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberantas tindak pidana kepabeanan dan cukai. Dengan dilelangnya motor-motor sitaan tersebut, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku tindak pidana.

Lelang online

Mau motor Royal Enfield murah? Ikutan aja lelang online yang diadakan Kemenkeu! Ada 30 motor Royal Enfield yang dilelang, hasil sitaan dari kasus pidana. Harganya mulai dari Rp 20 juta aja lho!

Buruan daftar di lelang.kemenkeu.go.id dan menangkan motor Royal Enfield impianmu!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ternyata Gondongan pada Anak Bisa Disebabkan 5 Faktor Penting Ini!

23 Mei 2024 - 17:41 WIB

Ternyata Ini Penyebab Gondongan Pada Anak

Gangguan Pendarahan Misterius, Waspada!

23 Mei 2024 - 16:32 WIB

Gangguan Pendarahan Ini Tidak Bisa Sembuh Tetapi Butuh Penanganan Khusus

Tes Penting Bayi: Jaminan Kesehatan dan Perkembangan Optimal

23 Mei 2024 - 15:22 WIB

Ini 6 Jenis Tes Yang Penting Untuk Bayi

Terkuak, Mitos Tennis Elbow Hanya Terjadi pada Pemain Tenis

23 Mei 2024 - 14:36 WIB

Tennis Elbow Penyakit Yang Diakibatkan Terlalu Sering Main Tenis Benarkah

Terungkap! Risiko Hematoma yang Tak Terduga, Waspadalah!

23 Mei 2024 - 12:36 WIB

Hati Hati Risiko Hematoma Yang Berbahaya Untuk Kesehatan

Waspadai Komplikasi Hemangioma, Jangan Anggap Remeh!

23 Mei 2024 - 11:46 WIB

4 Komplikasi Hemangioma Yang Perlu Diwaspadai
Trending di Terkini