Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Terkini · 17 Mei 2024 04:15 WIB · Waktu Baca

9 Inspirasi Baju Bridesmaid Artis, Tampil Menawan di Hari Spesial!

9 Inspirasi Baju Bridesmaid di Pernikahan Artis Mahalini hingga Jessica Mila Perbesar

9 Inspirasi Baju Bridesmaid Artis, Tampil Menawan di Hari Spesial!

Pengantar

Menjadi seorang bridesmaid adalah sebuah kehormatan, tetapi juga bisa menjadi tugas yang cukup menantang, terutama dalam hal memilih pakaian yang tepat. Jika kamu kebetulan akan menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat atau kerabat, berikut adalah 9 inspirasi baju bridesmaid dari pernikahan para artis yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Gaun Bridesmaid Mahalini

Di pernikahannya dengan Rizky Febian, Mahalini tampil memukau dengan gaun bridesmaid berwarna hijau sage yang lembut. Gaun tersebut memiliki desain simpel dengan detail ruffle pada bagian bawahnya, memberikan kesan anggun dan elegan.

2. Kebaya Bridesmaid Jessica Mila

Dalam pernikahannya dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila memilih kebaya kutu baru sebagai seragam bridesmaid. Kebaya tersebut berwarna peach dengan detail payet dan bordir yang cantik, memberikan kesan tradisional namun tetap modern.

3. Dress Bridesmaid Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah memilih dress berwarna dusty pink untuk seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Atta Halilintar. Dress tersebut memiliki model A-line dengan detail drapery yang memberikan kesan flowy dan anggun.

4. Jumpsuit Bridesmaid Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil beda dengan memilih jumpsuit sebagai seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Jesse Choi. Jumpsuit tersebut berwarna biru tua dengan detail tali spaghetti dan wide leg, memberikan kesan chic dan modern.

5. Gaun Bridesmaid Lesti Kejora

Lesti Kejora memilih gaun berwarna peach yang lembut untuk seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Rizky Billar. Gaun tersebut memiliki desain simpel dengan detail ruffle pada bagian lengan dan bawahnya, memberikan kesan anggun dan feminin.

6. Kebaya Bridesmaid Tasya Farasya

Tasya Farasya memilih kebaya kutu baru berwarna emerald green sebagai seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Ahmad Assegaf. Kebaya tersebut memiliki detail payet dan bordir yang mewah, memberikan kesan tradisional yang elegan.

7. Dress Bridesmaid Chelsea Islan

Chelsea Islan memilih dress berwarna putih dengan detail embroidery untuk seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Rob Clinton Kardinal. Dress tersebut memiliki model A-line dengan panjang di bawah lutut, memberikan kesan simpel dan chic.

8. Jumpsuit Bridesmaid Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati memilih jumpsuit berwarna krem untuk seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Rayhan Maditra. Jumpsuit tersebut memiliki model wide leg dengan detail lengan balon, memberikan kesan modern dan stylish.

9. Gaun Bridesmaid Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari memilih gaun berwarna hijau botol untuk seragam bridesmaid di pernikahannya dengan Ashraf Sinclair. Gaun tersebut memiliki desain simpel dengan detail belahan pada bagian samping, memberikan kesan seksi dan anggun.

Penutup

Itulah 9 inspirasi baju bridesmaid dari pernikahan para artis yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan inspirasi untuk memilih pakaian yang tepat saat menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat atau kerabat.

9 Inspirasi Baju Bridesmaid di Pernikahan Artis Mahalini hingga Jessica Mila

Menjadi seorang bridesmaid adalah sebuah kehormatan sekaligus tantangan, terutama dalam memilih pakaian yang tepat. Berikut adalah 9 inspirasi baju bridesmaid dari pernikahan para artis:

  • Gaun elegan: Mahalini tampil memukau dengan gaun hijau sage yang anggun.
  • Kebaya tradisional: Jessica Mila memilih kebaya kutu baru berwarna peach yang modern.
  • Dress flowy: Aurel Hermansyah mengenakan dress dusty pink yang flowy dan anggun.
  • Jumpsuit chic: Maudy Ayunda tampil beda dengan jumpsuit biru tua yang chic.
  • Gaun feminin: Lesti Kejora memilih gaun peach lembut yang feminin.
  • Kebaya mewah: Tasya Farasya tampil elegan dengan kebaya kutu baru emerald green.

Keenam aspek tersebut menunjukkan bahwa inspirasi baju bridesmaid sangat beragam, mulai dari gaun yang elegan hingga jumpsuit yang chic. Pemilihan gaya dan warna harus disesuaikan dengan tema pernikahan dan kepribadian sang bridesmaid. Dengan begitu, para bridesmaid akan tampil cantik dan percaya diri saat mendampingi pengantin di hari bahagianya.

Gaun elegan: Mahalini tampil memukau dengan gaun hijau sage yang anggun.

Inspirasi pertama datang dari Mahalini, yang tampil menawan dengan balutan gaun hijau sage di pernikahannya. Gaun tersebut memiliki desain simpel namun elegan, dengan detail ruffle pada bagian bawahnya. Kesan anggun semakin terpancar dari pemilihan warna hijau sage yang lembut.

Bagi kamu yang ingin tampil klasik dan berkelas, inspirasi gaun dari Mahalini ini bisa menjadi pilihan tepat. Warna hijau sage yang lembut akan memberikan kesan kalem dan menenangkan, sementara detail ruffle akan menambah sentuhan feminin pada penampilan kamu.

Kebaya tradisional

Inspirasi selanjutnya datang dari Jessica Mila, yang tampil anggun dalam balutan kebaya kutu baru berwarna peach di pernikahannya. Kebaya tersebut memiliki desain yang modern, dengan detail payet dan bordir yang cantik. Warna peach yang lembut memberikan kesan feminin dan anggun pada penampilan Jessica Mila.

Bagi kamu yang ingin tampil dengan nuansa tradisional namun tetap modern, inspirasi kebaya dari Jessica Mila ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kebaya kutu baru yang dipadukan dengan warna peach yang lembut akan memberikan kesan anggun dan berkelas. Detail payet dan bordir akan menambah sentuhan mewah pada penampilan kamu.

Dress flowy: Aurel Hermansyah mengenakan dress dusty pink yang flowy dan anggun.

Inspirasi selanjutnya hadir dari Aurel Hermansyah, yang tampil menawan dengan dress dusty pink yang flowy di pernikahannya. Dress tersebut memiliki model A-line dengan detail drapery yang memberikan kesan anggun dan menawan.

Jika kamu ingin tampil dengan kesan yang lebih feminin dan flowy, inspirasi dress dari Aurel Hermansyah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna dusty pink yang lembut akan memberikan kesan kalem dan anggun, sementara detail drapery akan membuat penampilan kamu semakin menawan.

Jumpsuit chic

Inspirasi selanjutnya datang dari Maudy Ayunda, yang tampil beda dan menawan dengan jumpsuit biru tua di pernikahannya. Jumpsuit tersebut memiliki model wide leg dengan detail lengan balon, memberikan kesan modern dan stylish.

Bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya yang lebih modern dan berani, inspirasi jumpsuit dari Maudy Ayunda ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna biru tua yang elegan akan memberikan kesan berkelas, sementara model wide leg dan lengan balon akan menambah sentuhan chic pada penampilan kamu.

Gaun feminin: Lesti Kejora memilih gaun peach lembut yang feminin.

Inspirasi selanjutnya datang dari Lesti Kejora, yang tampil menawan dengan gaun peach lembut di pernikahannya. Gaun tersebut memiliki desain yang simpel namun elegan, dengan detail ruffle pada bagian bawahnya. Kesan feminin semakin terpancar dari pemilihan warna peach yang lembut.

Bagi kamu yang ingin tampil dengan kesan yang lebih feminin dan anggun, inspirasi gaun dari Lesti Kejora ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna peach yang lembut akan memberikan kesan kalem dan menenangkan, sementara detail ruffle akan menambah sentuhan feminin pada penampilan kamu.

Kebaya mewah

Inspirasi selanjutnya datang dari Tasya Farasya, yang tampil elegan dan mewah dalam balutan kebaya kutu baru berwarna emerald green di pernikahannya. Kebaya tersebut memiliki detail payet dan bordir yang indah, memberikan kesan mewah dan berkelas.

Bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya yang lebih tradisional dan mewah, inspirasi kebaya dari Tasya Farasya ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna emerald green yang elegan akan memberikan kesan berkelas, sementara detail payet dan bordir akan menambah sentuhan mewah pada penampilan kamu.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tragedi Kecelakaan di AS: 8 Nyawa Melayang Akibat Tabrakan Maut!

18 Mei 2024 - 13:17 WIB

8 Orang Tewas akibat Tabrakan Truk Pickup dan Bus di AS

Tukar Guling Saham Nobu dan MNC, Posisi Hanwha Life Makin Kuat

18 Mei 2024 - 13:13 WIB

Tukar Guling Saham NOBU dan Bank MNC (BABP), Bagaimana Posisi Hanwha Life?

Saham Prajogo Pangestu Moncer, Prabowo-Gibran Punya Peran Penting?

18 Mei 2024 - 13:12 WIB

Saham-saham Prajogo Pangestu Terus Melejit, Ekonom Sebut Janji Prabowo-Gibran Punya Pengaruh Kuat untuk Keberlanjutan

Portal Dublin-New York Ditutup Lagi, Ada Apa?

18 Mei 2024 - 13:06 WIB

Baru Seminggu Dibuka, Portal Penghubung Dublin-New York Kembali Ditutup Gara-gara Deretan Perilaku Tak Senonoh

Kadar Testosteron Rendah: Ancaman Tersembunyi bagi Jantung Pria

18 Mei 2024 - 13:02 WIB

Kadar testosteron rendah pengaruhi kesehatan jantung pria

Bahaya Tersembunyi Asbes yang Wajib Diketahui!

18 Mei 2024 - 12:56 WIB

Dinkes DKI Larang Warga Pakai Asbes, Ini Bahayanya untuk Kesehatan
Trending di Terkini