Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Travel · 16 Jun 2024 17:59 WIB · Waktu Baca

Pesona Indonesia Timur Terungkap di Travel Fair 2014

Garuda Promosikan Wisata ke Indonesia Timur di Travel Fair 2014 Perbesar

Garuda Promosikan Wisata ke Indonesia Timur di Travel Fair 2014

Pesona Indonesia Timur Terungkap di Travel Fair 2014

Ligaponsel.com – Garuda Promosikan Wisata ke Indonesia Timur di Travel Fair 2014

Dalam rangka mempromosikan wisata ke Indonesia Timur, Garuda Indonesia berpartisipasi dalam ajang Travel Fair 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 27-30 Maret 2014. Pada ajang tersebut, Garuda menawarkan berbagai promo menarik untuk tiket pesawat ke destinasi-destinasi wisata di Indonesia Timur, seperti Labuan Bajo, Kupang, dan Ambon.

Selain menawarkan promo tiket pesawat, Garuda juga menyediakan paket wisata lengkap yang mencakup akomodasi, transportasi, dan tur wisata. Paket wisata ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan Indonesia Timur tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Partisipasi Garuda dalam Travel Fair 2014 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia Timur. Dengan menawarkan promo menarik dan paket wisata lengkap, Garuda berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke wilayah tersebut.

Indonesia Timur memiliki banyak potensi wisata yang belum banyak dieksplorasi. Di wilayah ini terdapat berbagai keindahan alam, seperti pantai-pantai yang indah, gunung-gunung yang menjulang tinggi, dan hutan-hutan yang masih alami. Selain itu, Indonesia Timur juga memiliki kekayaan budaya yang beragam, seperti tari-tarian tradisional, upacara adat, dan kuliner khas.

Dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Indonesia Timur, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah setempat. Selain itu, pariwisata juga dapat menjadi sarana untuk melestarikan budaya dan lingkungan di wilayah tersebut.

Garuda Promosikan Wisata ke Indonesia Timur di Travel Fair 2014

Keindahan alam, budaya yang kaya, promo menarik, dan paket wisata lengkap menjadi daya tarik utama Garuda Indonesia dalam mempromosikan wisata ke Indonesia Timur di Travel Fair 2014.

Dengan berpartisipasi dalam ajang tersebut, Garuda berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke wilayah Indonesia Timur yang masih menyimpan banyak potensi wisata yang belum banyak dieksplorasi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Rahasia Traveling Nyaman dan Hemat yang Wajib Kamu Tahu!

16 Juni 2024 - 21:34 WIB

5 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Traveling

Negara-negara yang Bikin Merinding Pengelana Dunia, Berani ke Sana?

16 Juni 2024 - 15:02 WIB

Ini Negara yang 'Ditakuti' Pengelana Dunia

Rahasia Hemat Tiket Pesawat: Pengorbanan Pelancong Demi Liburan Murah

16 Juni 2024 - 13:44 WIB

Demi Berhemat, Pelancong Mau Mengorbankan Layanan Penerbangan

Rahasia Hotel: Turunkan Harga Sesukamu!

16 Juni 2024 - 11:11 WIB

Di Sini, Pelancong Bisa Menawar Tarif Hotelnya

Rahasia Pakaian yang Nyaman dan Sopan di Pesawat Terungkap!

16 Juni 2024 - 08:27 WIB

Perlukah Dress Code di Penerbangan?

Rahasia Atasi Jet Lag, Dijamin Langsung Bugar!

16 Juni 2024 - 06:55 WIB

7 Cara Jenius Atasi Jet Lag
Trending di Travel