Pesan Tiket Pesawat dan Hotel ke Singapura Makin Mudah dengan Gojek

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Mei 2024 20:44 0 10 Dinda

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel ke Singapura Makin Mudah dengan Gojek

Ligaponsel.com – Gojek Gandeng STB, Traveling Turis Indonesia ke Singapura Makin Mudah

Traveling ke Singapura dari Indonesia kini semakin mudah berkat kerja sama antara Gojek dan Singapore Tourism Board (STB). Melalui kerja sama ini, pengguna aplikasi Gojek dapat memesan tiket pesawat dan hotel ke Singapura secara langsung melalui fitur GoTravel.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan STB untuk memberikan kemudahan bagi pengguna kami dalam merencanakan perjalanan mereka ke Singapura,” kata Head of Gojek Travel Indonesia, Irene Agustine. “Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendorong lebih banyak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Singapura dan menikmati semua yang ditawarkan negara tersebut.”

Area Director STB Indonesia, Mohamed Firhan Abdul Salam, menyambut baik kerja sama ini. Ia mengatakan bahwa kerja sama ini akan semakin memperkuat hubungan antara Indonesia dan Singapura, serta memudahkan wisatawan Indonesia untuk mengeksplorasi Singapura.

“Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata kedua negara,” kata Mohamed Firhan.

Selain kemudahan memesan tiket pesawat dan hotel, pengguna Gojek juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari STB. Promo-promo tersebut meliputi diskon tiket masuk tempat wisata, potongan harga belanja, dan penawaran kuliner.

Untuk menggunakan fitur GoTravel, pengguna Gojek dapat membuka aplikasi Gojek dan memilih fitur “Travel”. Setelah itu, pengguna dapat memilih tujuan perjalanan, tanggal keberangkatan dan kepulangan, serta jumlah orang yang akan bepergian.

Gojek dan STB berharap kerja sama ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Pada tahun 2019, tercatat sebanyak 2,8 juta wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura.

GoTix Gandeng STB, Traveling Turis Indonesia ke Singapura Makin Mudah

Pergi ke Singapura makin gampang!

Sekarang, kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel ke Singapura langsung dari aplikasi Gojek.

Selain itu, kamu juga bisa nikmatin berbagai promo menarik dari Singapore Tourism Board (STB).

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan perjalananmu ke Singapura sekarang juga!