Kreativitas Unik: Makan Mi di Mangkuk WC, Bikin Warganet Tercengang

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 15:14 0 8 Dinda

Kreativitas Unik: Makan Mi di Mangkuk WC, Bikin Warganet Tercengang

Ligaponsel.com – Kreativitas seseorang memang tidak ada batasnya. Seperti yang dilakukan seorang wanita ini yang makan mi menggunakan wadah unik, yaitu mangkok WC. Aksi kocaknya ini pun viral di media sosial dan membuat warganet sampai ‘traveling’.

Dalam video yang beredar, wanita tersebut terlihat sedang menikmati semangkuk mi instan di dalam mangkok WC. Ia tampak lahap menyantap mi tersebut sambil sesekali menyeruput kuahnya. Aksinya ini pun mengundang gelak tawa dari warganet.

Banyak warganet yang memuji kreativitas wanita tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa dirinya sampai ‘traveling’ saat melihat video tersebut. “Kreatif banget sih kak,” komentar salah satu warganet.

“Sampe traveling aku liatnya,” sahut warganet lainnya.

Selain dipuji kreatif, aksi wanita tersebut juga menuai kritik dari beberapa warganet. Mereka menilai bahwa tindakan wanita tersebut tidak pantas dan menjijikkan. “Gak sopan banget sih makan di WC,” kritik salah satu warganet.

“Jijik banget liatnya,” timpal warganet lainnya.

Terlepas dari pro dan kontra, aksi wanita tersebut tetap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, videonya telah ditonton jutaan kali dan dibagikan oleh banyak akun.

Kelewat Kreatif, Wanita Ini Makan Mi Menggunakan Wadah Unik, Pikiran Warganet Sampai ‘Traveling’

Kreativitas, wadah unik, viral, pujian dan kritik.

Seorang wanita makan mi menggunakan mangkuk WC, aksi kreatif ini viral di media sosial. Warganet beri pujian dan kritik.