Intip Jam Tangan Mewah Luna Maya Saat Liburan di Bali, Harganya Bikin Melongo!

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mei 2024 18:15 0 6 Dinda

Intip Jam Tangan Mewah Luna Maya Saat Liburan di Bali, Harganya Bikin Melongo!


Ligaponsel.com – OOTD mewah Luna Maya saat traveling di Bali sukses mencuri perhatian. Nggak cuma bajunya yang branded, jam tangan yang dikenakannya juga bikin melongo. Harganya mencapai Rp258 juta!

Yap, Luna Maya memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan mengoleksi barang-barang mewah. Nggak heran kalau setiap penampilannya selalu kece dan stylish. Nah, saat liburan di Bali beberapa waktu lalu, Luna Maya tampil kece dengan outfit serba hitam yang dipadukan dengan jam tangan mewah dari merek ternama, Richard Mille.

Jam tangan tersebut merupakan seri Richard Mille RM 030 Black Ceramic yang dibanderol dengan harga sekitar Rp258 juta. Wow, mahal banget ya? Tapi memang sepadan sih dengan kualitas dan desainnya yang kece abis.

Selain jam tangan, Luna Maya juga mengenakan beberapa aksesori mewah lainnya seperti kalung dan anting dari Cartier. Nggak heran kalau penampilannya kali ini banjir pujian dari netizen. Ada yang bilang Luna Maya terlihat seperti sosialita kelas atas, ada juga yang bilang Luna Maya mirip kayak selebriti Hollywood.

Well, apapun kata netizen, yang jelas Luna Maya selalu berhasil tampil kece dan memukau. Setuju nggak?

OOTD Mewah Luna Maya saat Traveling di Bali, Jam Tangannya Doang Rp258 Juta

Siapa yang nggak kenal Luna Maya? Artis cantik yang selalu tampil modis dan stylish. Nggak heran kalau setiap OOTD-nya selalu jadi sorotan. Nah, baru-baru ini Luna Maya liburan ke Bali dan memamerkan OOTD mewahnya. Yang paling mencuri perhatian adalah jam tangannya yang harganya selangit, yaitu Rp258 juta!

Selain jam tangan, penampilan Luna Maya juga dilengkapi dengan aksesori mewah lainnya seperti kalung dan anting dari Cartier. Penampilannya kali ini banjir pujian dari netizen. Ada yang bilang Luna Maya terlihat seperti sosialita kelas atas, ada juga yang bilang Luna Maya mirip kayak selebriti Hollywood.

Well, apapun kata netizen, yang jelas Luna Maya selalu berhasil tampil kece dan memukau. Setuju nggak?