Pasangan Selebgram Bikin Geger! Minta Sumbangan buat Jalan-jalan

waktu baca 3 menit
Minggu, 2 Jun 2024 10:03 0 5 Dinda

Pasangan Selebgram Bikin Geger! Minta Sumbangan buat Jalan-jalan


Ligaponsel.com – Bikin Meradang, Pasangan Selebgram Ini Minta Sumbangan untuk Traveling

Pasangan selebgram yang tengah naik daun belakangan ini bikin heboh netizen. Mereka meminta sumbangan untuk biaya traveling mereka ke luar negeri.

Dalam unggahannya di media sosial, pasangan tersebut mengaku sedang membutuhkan dana untuk biaya perjalanan mereka. Mereka berencana untuk mengunjungi beberapa negara di Eropa dan Asia.

Sontak, unggahan tersebut langsung menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan pasangan tersebut karena dianggap mengemis online.

Ya ampun, masa selebgram minta sumbangan? Kan mereka sudah banyak uang dari endorse, komentar salah satu netizen.

Kalau mau traveling, ya nabung sendiri dong, jangan minta-minta ke orang lain, sahut netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan selebgram tersebut belum memberikan tanggapan apapun atas kecaman netizen.

Bikin Meradang, Pasangan Selebgram Ini Minta Sumbangan untuk Traveling


Empat Aspek Penting:

  • Selebgram Minta Sumbangan
  • Netizen Mengecam
  • Mengemis Online
  • Kontroversi

Kasus pasangan selebgram yang meminta sumbangan untuk traveling telah menimbulkan kontroversi di media sosial. Netizen mengecam tindakan tersebut karena dianggap mengemis online. Hal ini menjadi sorotan penting tentang etika dan tanggung jawab selebgram di era digital.

Selebgram Minta Sumbangan

Fenomena selebgram yang meminta sumbangan untuk traveling tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengecam tindakan tersebut.

Mereka yang mendukung berpendapat bahwa selebgram juga manusia biasa yang butuh bantuan. Apalagi, traveling bisa menjadi sarana untuk edukasi dan hiburan bagi banyak orang.

Namun, pihak yang mengecam berpendapat bahwa selebgram sudah memiliki penghasilan yang cukup dari endorse dan iklan. Sehingga, tidak pantas bagi mereka untuk meminta sumbangan.

Kasus ini menjadi sorotan penting tentang etika dan tanggung jawab selebgram di era digital. Selebgram harus menyadari bahwa mereka memiliki pengaruh yang besar terhadap pengikutnya. Sehingga, mereka harus bijak dalam menggunakan platformnya.

Netizen Mengecam

Sontak, unggahan pasangan selebgram tersebut langsung menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan pasangan tersebut karena dianggap mengemis online.

“Ya ampun, masa selebgram minta sumbangan? Kan mereka sudah banyak uang dari endorse,” komentar salah satu netizen.

“Kalau mau traveling, ya nabung sendiri dong, jangan minta-minta ke orang lain,” sahut netizen lainnya.

Mengemis Online

Fenomena mengemis online semakin marak di media sosial. Tak sedikit juga selebgram yang ikut-ikutan mengemis online dengan berbagai alasan.

Ada yang mengaku butuh biaya untuk berobat, ada juga yang mengaku butuh biaya untuk traveling.

Kasus pasangan selebgram yang meminta sumbangan untuk traveling baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang mengecam tindakan pasangan tersebut karena dianggap tidak pantas.

Selebgram dianggap sudah memiliki penghasilan yang cukup dari endorse dan iklan. Sehingga, tidak perlu lagi meminta sumbangan kepada netizen.

Kasus ini menjadi pengingat bagi selebgram untuk lebih bijak dalam menggunakan platformnya.

Kontroversi

Pasangan selebgram yang tengah naik daun bikin heboh jagat maya. Mereka bikin konten minta sumbangan buat biaya jalan-jalan ke luar negeri. Netizen langsung menyerbu kolom komentar, banyak yang ngamuk-ngamuk!

Mereka menilai tindakan pasangan selebgram tersebut tidak pantas. Soalnya, selebgram biasanya dianggap tajir melintir dari endorse dan iklan.