10 Presenter Traveling Ganteng yang Bikin Lupa Jonatan Christie

waktu baca 4 menit
Minggu, 9 Jun 2024 08:37 0 7 Dinda

10 Presenter Traveling Ganteng yang Bikin Lupa Jonatan Christie

Ligaponsel.com – 10 Presenter Ganteng Acara Traveling Siap Saingi Jonatan Christie

Kalau kamu suka nonton acara traveling, pasti kamu juga memperhatikan presenternya yang kece-kece. Nggak cuma pintar ngomong dan seru diajak ngobrol, mereka juga ganteng dan punya style kece.

Nah, berikut ini ada 10 presenter ganteng acara traveling yang siap bikin kamu lupa sama Jonatan Christie, sang atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia:

  1. Andhika Pratama
  2. Denny Sumargo
  3. Rio Dewanto
  4. Taufik Batisah
  5. Morgan Oey
  6. Verrell Bramasta
  7. Kevin Julio
  8. Billy Davidson
  9. Dimas Beck
  10. Fero Walandouw

Itu dia 10 presenter ganteng acara traveling yang siap bikin kamu lupa sama Jonatan Christie. Gimana, ganteng-ganteng kan? Jadi, siapa nih yang jadi favorit kamu?

10 Presenter Ganteng Acara Traveling Siap Saingi Jonatan Christie

Siapa saja sih presenter ganteng acara traveling yang siap bikin kamu lupa sama Jonatan Christie? Yuk, kenalan sama mereka!

  1. Andhika Pratama: Presenter kocak yang selalu bikin suasana jadi ceria.
  2. Denny Sumargo: Presenter petualang yang selalu siap menjelajahi tempat-tempat baru.
  3. Rio Dewanto: Presenter tampan yang juga jago akting.
  4. Taufik Batisah: Presenter muda yang punya banyak pengalaman traveling.
  5. Morgan Oey: Presenter ganteng yang juga jago nyanyi dan dance.

Nah, itu dia 5 dari 10 presenter ganteng acara traveling yang siap bikin kamu lupa sama Jonatan Christie. Gimana, ganteng-ganteng kan? Jadi, siapa nih yang jadi favorit kamu?

Andhika Pratama

Siapa sih yang nggak kenal Andhika Pratama? Presenter kondang ini memang dikenal dengan gaya bicaranya yang kocak dan selalu bisa bikin suasana jadi ceria. Nggak heran kalau acara traveling yang dipandunya selalu seru dan menghibur.

Andhika Pratama mengawali kariernya sebagai presenter pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia telah memandu berbagai acara, mulai dari acara musik, variety show, hingga acara traveling. Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Andhika Pratama berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Selain sebagai presenter, Andhika Pratama juga aktif sebagai aktor dan komedian. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, di antaranya “Comic 8”, “Jomblo”, dan “Cek Toko Sebelah”.

Denny Sumargo: Presenter petualang yang selalu siap menjelajahi tempat-tempat baru.

Kalau kamu suka nonton acara traveling, pasti udah nggak asing lagi sama Denny Sumargo. Presenter ganteng ini memang dikenal sebagai sosok yang petualang dan selalu siap menjelajahi tempat-tempat baru.

Denny Sumargo mengawali kariernya sebagai presenter pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia telah memandu berbagai acara traveling, di antaranya “My Trip My Adventure”, “The Great Asia”, dan “DenDenny”. Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Denny Sumargo berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Selain sebagai presenter, Denny Sumargo juga aktif sebagai aktor dan pengusaha. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, di antaranya “5 cm”, “A Man Called Ahok”, dan “Miracle in Cell No. 7”.

Rio Dewanto

Siapa sih yang nggak kenal Rio Dewanto? Aktor tampan ini memang dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Selain jago akting, Rio Dewanto juga piawai dalam memandu acara traveling.

Rio Dewanto mengawali kariernya sebagai presenter pada tahun 2010. Sejak saat itu, ia telah memandu berbagai acara traveling, di antaranya “My Trip My Adventure”, “The Great Asia”, dan “Rio Motret”. Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Rio Dewanto berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Selain sebagai presenter, Rio Dewanto juga aktif sebagai aktor. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, di antaranya “5 cm”, “A Man Called Ahok”, dan “Miracle in Cell No. 7”.

Taufik Batisah

Siapa nih yang belum kenal Taufik Batisah? Presenter ganteng ini masih muda, tapi udah punya banyak pengalaman traveling lho!

Taufik Batisah mengawali kariernya sebagai presenter pada tahun 2015. Sejak saat itu, ia telah memandu berbagai acara traveling, di antaranya “My Trip My Adventure”, “The Great Asia”, dan “Jelajah Indonesia”. Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Taufik Batisah berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Selain sebagai presenter, Taufik Batisah juga aktif sebagai aktor dan model. Ia telah membintangi beberapa film dan sinetron, di antaranya “5 cm”, “A Man Called Ahok”, dan “Miracle in Cell No. 7”.

Morgan Oey

Siapa nih yang nggak kenal Morgan Oey? Penyanyi dan aktor ganteng ini ternyata juga jago banget jadi presenter acara traveling lho!

Morgan Oey mengawali kariernya sebagai presenter pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia telah memandu berbagai acara traveling, di antaranya “My Trip My Adventure”, “The Great Asia”, dan “Jelajah Indonesia”. Berkat kepiawaiannya dalam memandu acara, Morgan Oey berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards.

Selain sebagai presenter, Morgan Oey juga aktif sebagai penyanyi dan aktor. Ia telah merilis beberapa album dan membintangi beberapa film dan sinetron.