Suzuki Swift, Honda Brio, Toyota Agya: Siapa Paling Murah dan Ganteng?

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 20:15 0 8 Bayu

Suzuki Swift, Honda Brio, Toyota Agya: Siapa Paling Murah dan Ganteng?

Suzuki Swift, Honda Brio, Toyota Agya: Siapa Paling Murah dan Ganteng?

Ligaponsel.com – Harga Suzuki Swift, Honda Brio dan Toyota Agya, Lebih Murah yang Mana? Ternyata Mobil Ini yang Paling Ganteng

Lagi cari mobil baru tapi budget terbatas? Tenang, ada banyak pilihan mobil murah yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Suzuki Swift, Honda Brio, dan Toyota Agya. Ketiga mobil ini punya harga yang terjangkau dan fitur yang cukup lengkap. Nah, kalau kamu penasaran harga dari ketiga mobil tersebut, simak ulasan berikut ini.

Suzuki Swift

  • Harga mulai dari Rp 200 jutaan
  • Mesin 1.500 cc
  • Fitur: AC, power steering, power window, audio system

Honda Brio

  • Harga mulai dari Rp 150 jutaan
  • Mesin 1.200 cc
  • Fitur: AC, power steering, power window, audio system

Toyota Agya

  • Harga mulai dari Rp 140 jutaan
  • Mesin 1.000 cc
  • Fitur: AC, power steering, power window, audio system

Nah, dari ketiga mobil tersebut, Toyota Agya menjadi yang paling murah. Namun, jangan salah, meskipun murah, Toyota Agya tetap punya fitur yang cukup lengkap. Bahkan, Toyota Agya juga menjadi mobil yang paling ganteng di antara ketiga mobil tersebut. Jadi, kalau kamu mencari mobil murah dengan fitur lengkap dan tampilan yang kece, Toyota Agya bisa jadi pilihan yang tepat.

Harga Suzuki Swift, Honda Brio dan Toyota Agya, Lebih Murah yang Mana? Ternyata Mobil Ini yang Paling Ganteng

Beli mobil baru nggak harus mahal, banyak pilihan mobil murah yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Suzuki Swift, Honda Brio, dan Toyota Agya. Ketiga mobil ini punya harga yang terjangkau dan fitur yang cukup lengkap.

Biar nggak bingung, kita bahas 5 aspek penting yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli mobil:

  • Harga: Toyota Agya jadi yang paling murah nih!
  • Mesin: Suzuki Swift punya mesin paling bertenaga.
  • Fitur: Ketiganya punya fitur yang cukup lengkap.
  • Tampilan: Toyota Agya yang paling kece badai!
  • Irit BBM: Honda Brio paling irit bahan bakar.

Nah, setelah tahu aspek-aspek pentingnya, sekarang tinggal pilih deh mobil mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kantong kamu.

Harga: Toyota Agya jadi yang paling murah nih!

Lagi cari mobil baru tapi budget terbatas? Tenang, ada banyak pilihan mobil murah yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Suzuki Swift, Honda Brio, dan Toyota Agya. Ketiga mobil ini punya harga yang terjangkau dan fitur yang cukup lengkap.

Nah, kalau kamu penasaran harga dari ketiga mobil tersebut, simak ulasan berikut ini:

  • Suzuki Swift: Mulai dari Rp 200 jutaan
  • Honda Brio: Mulai dari Rp 150 jutaan
  • Toyota Agya: Mulai dari Rp 140 jutaan

Dari ketiga mobil tersebut, Toyota Agya menjadi yang paling murah. Jadi, kalau kamu mencari mobil murah dengan fitur lengkap, Toyota Agya bisa jadi pilihan yang tepat.

Mesin: Suzuki Swift punya mesin paling bertenaga.

Siapa yang nggak mau punya mobil dengan mesin bertenaga? Pasti semua orang mau dong. Nah, kalau kamu lagi cari mobil dengan mesin bertenaga, Suzuki Swift bisa jadi pilihan yang tepat.

Suzuki Swift dibekali mesin 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103 dk. Tenaga sebesar ini sudah cukup untuk melibas jalanan perkotaan maupun jalanan menanjak.

Selain bertenaga, mesin Suzuki Swift juga terkenal irit bahan bakar. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kantong jebol saat isi bensin.

Fitur: Ketiganya punya fitur yang cukup lengkap.

Mobil murah nggak selalu identik dengan fitur yang seadanya. Buktinya, Suzuki Swift, Honda Brio, dan Toyota Agya punya fitur yang cukup lengkap, lho!

Ketiga mobil ini sudah dilengkapi dengan AC, power steering, power window, dan audio system. Bahkan, beberapa tipe tertinggi dari masing-masing mobil juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ABS, EBD, dan BA.

Dengan fitur yang cukup lengkap, kamu nggak perlu khawatir lagi berkendara dengan nyaman dan aman. Jadi, tinggal pilih deh mobil mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kantong kamu.

Tampilan: Toyota Agya yang paling kece badai!

Mau tampil kece badai di jalan raya? Pilih aja Toyota Agya! Dengan desainnya yang stylish dan modern, Toyota Agya bakal bikin kamu jadi pusat perhatian.

Toyota Agya punya lampu depan yang sipit dan tajam, serta grille yang besar dan tegas. Kesan sporty juga makin terlihat dari lekukan bodinya yang dinamis. Nggak heran deh kalau Toyota Agya disebut-sebut sebagai mobil murah yang paling ganteng.

Selain tampilannya yang kece, Toyota Agya juga punya interior yang nyaman dan lega. Jadi, kamu bisa berkendara dengan nyaman tanpa merasa sempit atau pengap.

Irit BBM: Honda Brio paling irit bahan bakar.

Lagi cari mobil yang irit bahan bakar? Honda Brio jawabannya!

Honda Brio dibekali mesin 1.200 cc yang terkenal irit bahan bakar. Konsumsi BBM-nya bisa mencapai 20 km/liter dalam kondisi jalanan normal. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kantong jebol saat isi bensin.

Selain irit bahan bakar, Honda Brio juga punya performa yang cukup baik. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 89 dk dan torsi 110 Nm. Tenaga sebesar ini sudah cukup untuk melibas jalanan perkotaan maupun jalanan menanjak.