Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Travel · 8 Mei 2024 02:54 WIB · Waktu Baca

Kontroversi Maxime Bouttier Jambak Rambut Luna Maya dan Pemeran Suzzanna

Maxime Bouttier Jambak Rambut Luna Maya Sampai Pemeran Suzzanna Kesakitan: Kamu Kasar Ya Perbesar


Kontroversi Maxime Bouttier Jambak Rambut Luna Maya dan Pemeran Suzzanna

Ligaponsel.com – “Maxime Bouttier Jambak Rambut Luna Maya Sampai Pemeran Suzzanna Kesakitan: Kamu Kasar Ya”

Halo, para pembaca setia Ligaponsel.com! Kembali lagi bersama kami dalam segmen hiburan yang selalu menyajikan berita-berita terhangat seputar dunia selebriti. Kali ini, kita akan membahas sebuah kejadian yang cukup menghebohkan yang melibatkan aktor tampan Maxime Bouttier dan dua aktris ternama, Luna Maya dan Luna Maya.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat Maxime Bouttier sedang menjambak rambut Luna Maya dan Luna Maya. Kejadian tersebut terjadi saat mereka sedang menjalani syuting film “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur”. Dalam video tersebut, Maxime tampak begitu kasar hingga membuat Luna Maya dan Luna Maya kesakitan.

Sontak, video tersebut langsung viral dan menuai banyak kecaman dari warganet. Tak sedikit yang mengecam tindakan Maxime Bouttier yang dianggap terlalu kasar terhadap lawan mainnya. Namun, ada juga yang membela Maxime dengan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah bagian dari akting.

Terkait kejadian tersebut, Maxime Bouttier sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun. Sementara itu, Luna Maya dan Luna Maya juga belum memberikan komentar terkait video yang beredar.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya terkait kejadian ini. Apakah Maxime Bouttier akan memberikan klarifikasi atau tidak. Dan apakah kejadian ini akan berdampak pada kariernya di dunia hiburan.

Maxime Bouttier Jambak Rambut Luna Maya Sampai Pemeran Suzzanna Kesakitan: Kamu Kasar Ya

Kejadian KontroversiKlarifikasi DampakPenutup Kejadian Maxime Bouttier yang menjambak rambut Luna Maya dan Luna Maya saat syuting film “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur” menuai kontroversi. Maxime dianggap terlalu kasar terhadap lawan mainnya. Namun, ada juga yang membela Maxime dengan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah bagian dari akting.Terlepas dari pro dan kontra, kejadian ini tentu berdampak pada karier Maxime Bouttier di dunia hiburan. Publik menunggu klarifikasi dari Maxime terkait kejadian tersebut. Apakah Maxime akan memberikan klarifikasi atau tidak, dan apakah kejadian ini akan berdampak pada kariernya, masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudah Vaksin? Amankah Jalan-Jalan? Ini Kata CDC

21 Mei 2024 - 15:43 WIB

Jika Sudah Divaksin Penuh, Amankah untuk Traveling? Berikut Kata CDC

Liburan Bareng Teman? Kepoin 5 Tipe Traveler Ini Biar Seru!

21 Mei 2024 - 13:26 WIB

Ingin Liburan Bareng Teman, Kenali Dulu 5 Jenis Traveler Ini

Kisah Penjual Baso Cantik, Ternyata Punya Cita-Cita Mulia Jadi Presenter Traveling!

21 Mei 2024 - 12:01 WIB

Penjual Baso Cantik Ini Ternyata Ingin Jadi Presenter Acara Traveling

Viral! Hijabers Cantik Colek Knalpot, Pikiran Netizen Jelajah

21 Mei 2024 - 09:22 WIB

Viral Aksi Hijabers Cantik Colek-Colek Lubang Knalpot, Pikiran Warganet Auto Traveling

5 Destinasi Bali Wajib Dikunjungi, Bikin Nyesel Kalau Enggak!

21 Mei 2024 - 06:34 WIB

5 Destinasi Wisata di Bali yang Rugi Jika Tidak Dikunjungi

Rencanakan Perjalanan Impianmu dengan Genggaman!

21 Mei 2024 - 04:06 WIB

Buat Rencana Perjalanan Dalam Satu Genggaman Lewat Kemanayo
Trending di Travel