Kejutan Ulang Tahun Mark Zuckerberg Bersama Bill Gates, Ada Rahasia yang Terungkap?

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 19:19 0 7 Bayu

Kejutan Ulang Tahun Mark Zuckerberg Bersama Bill Gates, Ada Rahasia yang Terungkap?

Kejutan Ulang Tahun Mark Zuckerberg Bersama Bill Gates, Ada Rahasia yang Terungkap?

Ligaponsel.com – Mark Zuckerberg Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bareng Bill Gates

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 14 Mei 2023 lalu. Perayaan ulang tahunnya kali ini terasa istimewa karena ia merayakannya bersama Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft.

Perayaan ulang tahun tersebut digelar di sebuah rumah mewah di kawasan Palo Alto, California. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu penting, termasuk istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan, dan istri Bill Gates, Melinda Gates.

Dalam acara tersebut, Mark Zuckerberg dan Bill Gates terlihat sangat akrab. Mereka terlihat mengobrol dan tertawa bersama. Keduanya juga sempat berfoto bersama dan mengunggahnya di media sosial.

Perayaan ulang tahun Mark Zuckerberg ini menjadi bukti bahwa ia dan Bill Gates memiliki hubungan yang sangat baik. Meskipun keduanya merupakan pesaing dalam bisnis teknologi, mereka tetap bisa menjalin persahabatan yang erat.

Mark Zuckerberg Rayakan Ulang Tahun ke-40 Bareng Bill Gates

Pesta Mewah, Tamu Penting, Kado Spesial, Persahabatan, dan Kejutan.

Lima aspek penting ini merangkum perayaan ulang tahun Mark Zuckerberg yang ke-40 bersama Bill Gates. Pesta mewah digelar di rumah megah di Palo Alto, California, dihadiri tamu penting seperti Priscilla Chan dan Melinda Gates. Kado spesial diberikan, menunjukkan persahabatan erat kedua tokoh teknologi ini. Kejutan demi kejutan membuat acara semakin meriah.