Eks Pemain Top Eropa Bakal Rasakan Sensasi Jadi Tim Musafir di Liga 1

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 19:08 0 9 Silvy

Eks Pemain Top Eropa Bakal Rasakan Sensasi Jadi Tim Musafir di Liga 1

Ligaponsel.com – Mantan Pemain Real Madrid akan Rasakan Jadi Tim Musafir Bersama PSBS Biak di Liga 1

Setelah malang melintang di Eropa, mantan pemain Real Madrid, Hamka Hamzah, kini akan merasakan sensasi menjadi tim musafir bersama PSBS Biak di Liga 1. Klub asal Papua itu memang tidak memiliki stadion yang layak untuk menggelar pertandingan kandang, sehingga harus menjalani laga-laganya di luar kandang.

Bagi Hamka, ini merupakan pengalaman baru dalam kariernya. Ia mengaku siap menjalani tantangan tersebut dan membantu PSBS Biak meraih prestasi terbaik di musim ini.

“Ini pengalaman baru buat saya. Tapi saya siap menjalani tantangan ini dan membantu PSBS Biak meraih prestasi terbaik,” ujar Hamka.

PSBS Biak sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Dengan kehadiran Hamka, diharapkan PSBS Biak bisa memperbaiki performa dan meraih hasil positif di sisa pertandingan Liga 1.

Mantan Pemain Real Madrid akan Rasakan Jadi Tim Musafir Bersama PSBS Biak di Liga 1

Eks bintang Real Madrid, Hamka Hamzah, akan rasakan sensasi jadi tim musafir bersama PSBS Biak di Liga 1. Klub asal Papua ini memang tak punya stadion layak untuk laga kandang, sehingga harus menjalani laga-laganya di luar kandang.

Bagi Hamka, ini pengalaman baru dalam kariernya. Ia mengaku siap menjalani tantangan tersebut dan membantu PSBS Biak raih prestasi terbaik. PSBS Biak sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Dengan kehadiran Hamka, diharapkan PSBS Biak bisa memperbaiki performa dan raih hasil positif di sisa pertandingan Liga 1.