AS Berhenti Kirim Bom ke Israel, Ada Apa Gerangan?

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 10:33 0 6 Ilyas

AS Berhenti Kirim Bom ke Israel, Ada Apa Gerangan?

AS Berhenti Kirim Bom ke Israel, Ada Apa Gerangan?

Ligaponsel.com – Menhan AS Pastikan AS Hentikan Pengiriman Bom ke Israel

Berdasarkan informasi yang beredar, Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS), Lloyd Austin, telah mengonfirmasi bahwa AS akan menghentikan pengiriman bom ke Israel. Keputusan ini diambil setelah adanya gencatan senjata yang disepakati antara Israel dan Hamas, kelompok militan yang menguasai Jalur Gaza.

Penghentian pengiriman bom ini merupakan bagian dari upaya AS untuk mendukung gencatan senjata dan mendorong terciptanya perdamaian di kawasan tersebut. AS berharap bahwa dengan dihentikannya pengiriman bom, Israel dan Hamas dapat terus mematuhi gencatan senjata dan memulai pembicaraan damai.

Keputusan AS untuk menghentikan pengiriman bom ke Israel disambut baik oleh berbagai pihak. Sekjen PBB, Antonio Guterres, menyatakan bahwa penghentian pengiriman bom ini merupakan “langkah positif” menuju perdamaian. Sementara itu, Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, mengucapkan terima kasih kepada AS atas dukungannya terhadap upaya perdamaian.

Penghentian pengiriman bom ke Israel merupakan salah satu langkah penting dalam upaya menciptakan perdamaian di kawasan tersebut. Diharapkan, dengan dihentikannya pengiriman bom, Israel dan Hamas dapat terus mematuhi gencatan senjata dan memulai pembicaraan damai.

Menhan AS Pastikan AS Hentikan Pengiriman Bom ke Israel

Menhan AS Lloyd Austin pastikan AS hentikan pengiriman bom ke Israel. Keputusan diambil setelah gencatan senjata disepakati antara Israel dan Hamas.

Penghentian pengiriman bom merupakan bagian dari upaya AS untuk mendukung gencatan senjata dan mendorong terciptanya perdamaian di kawasan tersebut.

Keputusan AS untuk menghentikan pengiriman bom ke Israel disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk Sekjen PBB Antonio Guterres dan Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Penghentian pengiriman bom ke Israel merupakan salah satu langkah penting dalam upaya menciptakan perdamaian di kawasan tersebut.

Diharapkan, dengan dihentikannya pengiriman bom, Israel dan Hamas dapat terus mematuhi gencatan senjata dan memulai pembicaraan damai.