Siap-siap Konser Seru The Fray dan Echosmith di Jakarta 8 Juni!

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 11:28 0 9 Hilmi

Siap-siap Konser Seru The Fray dan Echosmith di Jakarta 8 Juni!

Ligaponsel.com – Dua band papan atas dunia, The Fray dan Echosmith, siap mengguncang Jakarta pada 8 Juni 2023 mendatang! Konser bertajuk “The Fray & Echosmith Live in Jakarta” ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Tiket konser The Fray dan Echosmith sudah bisa dibeli mulai hari ini, 27 Februari 2023, melalui situs resmi Loket.com. Harga tiket dibagi menjadi empat kategori, yaitu:

  • Festival A: Rp 1.250.000
  • Festival B: Rp 950.000
  • Tribun 1: Rp 750.000
  • Tribun 2: Rp 550.000

Konser The Fray dan Echosmith di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “The Medicine Tour”. Tur ini akan dimulai di Amerika Serikat pada bulan Maret 2023 dan akan berakhir di Asia pada bulan Juni 2023.

The Fray adalah band rock asal Denver, Colorado, Amerika Serikat. Band ini dikenal dengan lagu-lagunya yang emosional dan penuh perasaan, seperti “How to Save a Life”, “Over My Head (Cable Car)”, dan “You Found Me”. Sementara itu, Echosmith adalah band indie pop asal Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band ini dikenal dengan lagu-lagunya yang catchy dan easy listening, seperti “Cool Kids”, “Bright”, dan “London”.

Konser The Fray dan Echosmith di Jakarta diprediksi akan menjadi salah satu konser musik terbesar tahun 2023. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiketnya dan saksikan langsung penampilan memukau dari dua band papan atas dunia ini!

The Fray dan Echosmith Gelar Konser di Jakarta pada 8 Juni, Tiket Sudah Bisa Dibeli

Dua band papan atas dunia, The Fray dan Echosmith, akan segera mengguncang Jakarta pada 8 Juni 2023 mendatang! Konser bertajuk “The Fray & Echosmith Live in Jakarta” ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Tiket konser The Fray dan Echosmith sudah bisa dibeli mulai hari ini, 27 Februari 2023, melalui situs resmi Loket.com. Jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiketnya dan saksikan langsung penampilan memukau dari dua band papan atas dunia ini!