Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Entertainment · 9 Mei 2024 19:42 WIB · Waktu Baca

Sutradara Aquaman, James Wan, Siap Garap Film Horor Baru!

Setelah Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan Ingin Garap Film Horor Perbesar

Setelah Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan Ingin Garap Film Horor

Sutradara Aquaman, James Wan, Siap Garap Film Horor Baru!

Ligaponsel.com – Setelah sukses mengarahkan film Aquaman and the Lost Kingdom, sutradara James Wan dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah proyek film horor baru. Kabar ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar film horor, mengingat Wan dikenal sebagai salah satu maestro di genre ini.

Menurut sumber terpercaya, film horor terbaru Wan akan berjudul The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ini merupakan sekuel dari dua film The Conjuring sebelumnya yang juga disutradarai oleh Wan. The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

Selain The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Wan juga dikabarkan tengah mengerjakan film horor lainnya berjudul Malignant. Film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2021.

Dengan pengalamannya yang luas di genre horor, Wan diharapkan dapat kembali menghadirkan film-film horor yang berkualitas dan menegangkan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari proyek-proyek film horor Wan.

Setelah Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan Ingin Garap Film Horor

Setelah sukses dengan Aquaman and the Lost Kingdom, sutradara kondang James Wan akan mengarahkan film horor terbaru.Enam aspek penting terkait rencana James Wan menggarap film horor setelah Aquaman and the Lost Kingdom: Sekuel The Conjuring: Film horor terbaru Wan berjudul The Conjuring: The Devil Made Me Do It merupakan sekuel dari dua film The Conjuring sebelumnya.- Film terbaru Malignant: Selain The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Wan juga akan merilis film horor berjudul Malignant pada tahun 2021.- Pengalaman di genre horor: Wan dikenal sebagai salah satu maestro film horor, dengan pengalaman mengarahkan film-film horor sukses seperti Saw, Insidious, dan The Conjuring.- Ekspektasi tinggi penggemar: Para penggemar film horor sangat menantikan proyek film horor terbaru Wan, mengingat reputasinya di genre ini.- Tanggal rilis yang dinanti: The Conjuring: The Devil Made Me Do It dijadwalkan rilis pada tahun 2023, sedangkan Malignant akan dirilis pada tahun 2021.- Kualitas film horor Wan: Film-film horor yang disutradarai Wan biasanya dikenal dengan kualitasnya yang tinggi dan kemampuannya dalam menciptakan suasana yang menegangkan.Kesimpulan: Keenam aspek di atas menunjukkan bahwa James Wan sangat serius dalam menggarap film horor setelah Aquaman and the Lost Kingdom. Dengan pengalaman dan reputasinya di genre horor, Wan diharapkan dapat kembali menghadirkan film-film horor yang berkualitas dan menegangkan. Kita tunggu saja kabar terbaru dari proyek-proyek film horor Wan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Mie di Swedia, Raup 2M Sebulan? Pria Ini Bongkar Rahasianya!

1 Juli 2024 - 15:53 WIB

Heboh! Warga AS Ramai-Ramai 'Usir' Biden?

1 Juli 2024 - 15:50 WIB

Tragedi Replika: Misteri di Balik Tewasnya Bocah 13 Tahun

1 Juli 2024 - 15:44 WIB

Heboh! Negara Muslim Ini Larang Hijab, Alasannya Bikin Syok!

1 Juli 2024 - 15:38 WIB

Tragedi Kharkiv: Detik-detik Serangan Rusia Terekam!

1 Juli 2024 - 15:36 WIB

Intelijen Turki Bongkar Rahasia Militer Israel di Siprus?

1 Juli 2024 - 15:29 WIB

Trending di Entertainment