Gibran Pajang Foto Nyeleneh Tanggapi Putusan MK

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 11:40 0 7 Hilmi

Gibran Pajang Foto Nyeleneh Tanggapi Putusan MK


Ligaponsel.com – Usai Putusan MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Gibran Pajang Foto Nyeleneh di Instagram

Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya menolak gugatan yang dilayangkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen. Putusan tersebut dibacakan dalam sidang pleno yang digelar pada Kamis (27/6/2019).

Menanggapi putusan MK tersebut, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengunggah sebuah foto nyeleneh di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Gibran terlihat sedang duduk di sebuah kursi dengan ekspresi datar. Di sampingnya, terdapat sebuah papan tulis kecil yang bertuliskan, “Gimana dong, Pak? Gugatannya ditolak MK.”

Unggahan Gibran tersebut sontak mengundang reaksi dari warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar lucu dan menggelitik pada unggahan tersebut. Beberapa warganet bahkan mengaitkan unggahan Gibran dengan hasil Pilpres 2019 yang dimenangkan oleh pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo belum memberikan komentar resmi terkait putusan MK tersebut. Keduanya masih menunggu salinan resmi putusan MK sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Usai Putusan MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Gibran Pajang Foto Nyeleneh di Instagram

Putusan MK, Gugatan Ditolak, Foto Nyeleneh Gibran, Reaksi Warganet, Langkah Selanjutnya, Implikasi Politik.

Keenam aspek tersebut saling terkait dan membentuk gambaran yang komprehensif mengenai topik “Usai Putusan MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Gibran Pajang Foto Nyeleneh di Instagram”. Putusan MK yang menolak gugatan Anies-Sandi dan Ganjar-Yasin menjadi dasar dari semua aspek berikutnya. Gugatan ditolak, foto nyeleneh Gibran menjadi viral, reaksi warganet beragam, langkah selanjutnya para pihak yang terlibat masih dinantikan, dan implikasi politik dari putusan MK masih akan terus dibahas.