Kejutan! Ponsel Perdana Non-Nokia dari HMD Global, Pilihan Baru yang Menjanjikan

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 02:08 0 7 Bayu

Kejutan! Ponsel Perdana Non-Nokia dari HMD Global, Pilihan Baru yang Menjanjikan

Penampakan HP Non-Nokia Pertama dari HMD Global, Ada Dua Versi

Setelah sukses dengan Nokia-branded smartphone, HMD Global akhirnya mengumumkan smartphone non-Nokia pertama mereka. Smartphone tersebut adalah Nokia X dan Nokia X100. Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang berbeda, namun sama-sama mengusung desain yang modern dan kekinian.

Nokia X100 merupakan smartphone kelas menengah yang hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk kameranya, Nokia X100 dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 5MP, dan kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki kamera 8MP.

Sementara itu, Nokia X merupakan smartphone kelas bawah yang hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD+. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Untuk kameranya, Nokia X dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Kedua smartphone ini sama-sama menjalankan sistem operasi Android 11. Nokia X100 dijual dengan harga 249 (sekitar Rp4,2 juta), sedangkan Nokia X dijual dengan harga 109 (sekitar Rp1,8 juta).

Penampakan HP Non-Nokia Pertama dari HMD Global, Ada Dua Versi

Inovasi baru dari HMD Global, ponsel perdana non-Nokia hadir dalam dua pilihan.

Kejutan perdana, HMD Global hadirkan gebrakan anyar.

Desain modern, fitur terkini, pilihan tepat untuk era digital.

Nokia X dan X100, jawaban atas kebutuhan ponsel masa kini.