Simak Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Mei 2024 18:38 0 14 Bayu

Simak Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

Halo, para pecinta gadget! Kali ini, kita akan membahas spesifikasi dan harga Infinix Note 40 yang baru saja dirilis di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang siap memanjakan kamu. Yuk, kita simak ulasannya!

Infinix Note 40 mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 60Hz. Layarnya terlihat cerah dan tajam, cocok untuk menonton film atau bermain game. Dari segi desain, ponsel ini tampil stylish dengan pilihan warna yang beragam.

Di sektor dapur pacu, Infinix Note 40 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Performa ponsel ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi dan game sehari-hari dengan lancar. Baterainya berkapasitas 5000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan.

Untuk urusan kamera, Infinix Note 40 memiliki kamera utama 64MP yang didukung oleh kamera depth 2MP dan kamera makro 2MP. Kamera depannya beresolusi 16MP yang siap menemani kamu ber-selfie ria. Hasil jepretan kamera ponsel ini cukup bagus, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup.

Lalu, berapa harga Infinix Note 40 di Indonesia? Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.299.000 untuk varian RAM 6GB/128GB. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni.

Jadi, apakah Infinix Note 40 layak untuk dibeli? Jika kamu mencari ponsel dengan layar bagus, performa mumpuni, dan kamera yang oke, maka ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi harganya yang cukup terjangkau, membuat Infinix Note 40 semakin menarik untuk dimiliki.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 di Indonesia

Layar Lebar, Performa Kencang, Kamera Oke, Harga Terjangkau Infinix Note 40 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Ponsel ini memiliki layar lebar 6,7 inci, performa kencang dengan chipset MediaTek Helio G96, kamera oke dengan kamera utama 64MP, dan harga yang terjangkau di kelasnya.Dengan layar lebar dan performa kencang, Infinix Note 40 cocok untuk kamu yang suka menonton film, bermain game, atau multitasking. Kamera 64MP-nya juga siap mengabadikan momen-momen berharga kamu dengan hasil yang memuaskan. Dan yang terpenting, harga Infinix Note 40 sangat terjangkau, sehingga bisa dimiliki oleh semua kalangan.