Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Gadget · 7 Mei 2024 15:39 WIB · Waktu Baca

Rahasia Hapus Iklan HP Tanpa Aplikasi Tambahan, Dijamin Ampuh!

10 Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah dan Praktis Perbesar

10 Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah dan Praktis

Rahasia Hapus Iklan HP Tanpa Aplikasi Tambahan, Dijamin Ampuh!

Apakah kamu kesal dengan iklan yang terus muncul di HP kamu? Iklan-iklan ini tidak hanya mengganggu, tetapi juga dapat memperlambat HP kamu. Tenang, ada cara menghilangkan iklan di HP tanpa aplikasi tambahan yang mudah dan praktis. Berikut adalah 10 cara yang bisa kamu coba:

1. Gunakan browser yang memblokir iklan. Ada beberapa browser yang memiliki fitur pemblokiran iklan bawaan, seperti Brave, Firefox, dan Opera. Kamu bisa menggunakan browser-browser ini untuk menjelajah internet tanpa gangguan iklan.

2. Aktifkan fitur pemblokiran iklan di pengaturan HP. Beberapa HP memiliki fitur pemblokiran iklan bawaan di pengaturan. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini untuk memblokir iklan di semua aplikasi.

3. Edit file host. File host adalah file sistem yang digunakan untuk memetakan nama domain ke alamat IP. Kamu bisa mengedit file host untuk memblokir iklan dengan menambahkan entri untuk domain iklan yang dikenal.

4. Gunakan aplikasi DNS pihak ketiga. Aplikasi DNS pihak ketiga dapat memblokir iklan di tingkat DNS. Kamu bisa menggunakan aplikasi seperti AdGuard DNS atau DNS66 untuk memblokir iklan di semua perangkat yang terhubung ke jaringan Wi-Fi kamu.

5. Gunakan ekstensi pemblokiran iklan. Jika kamu menggunakan browser Chrome atau Firefox, kamu bisa memasang ekstensi pemblokiran iklan. Ekstensi ini akan memblokir iklan di semua situs web yang kamu kunjungi.

6. Gunakan alat penghilang malware. Beberapa malware dapat menampilkan iklan di HP kamu. Kamu bisa menggunakan alat penghilang malware untuk memindai dan menghapus malware dari HP kamu.

7. Reset pengaturan HP ke setelan pabrik. Ini adalah opsi terakhir yang dapat kamu coba jika cara-cara di atas tidak berhasil. Reset pengaturan HP ke setelan pabrik akan menghapus semua data di HP kamu, termasuk iklan.

8. Hindari mengklik iklan. Semakin sering kamu mengklik iklan, semakin banyak iklan yang akan kamu lihat. Hindari mengklik iklan untuk mengurangi jumlah iklan yang muncul di HP kamu.

9. Gunakan aplikasi yang tidak menampilkan iklan. Ada beberapa aplikasi yang tidak menampilkan iklan, seperti aplikasi pemutar musik dan aplikasi pembaca berita. Kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini untuk menghindari iklan.

10. Beli langganan premium. Beberapa aplikasi dan layanan menawarkan langganan premium yang bebas iklan. Kamu bisa membeli langganan premium ini untuk menghilangkan iklan di aplikasi dan layanan tersebut.

Itulah 10 cara menghilangkan iklan di HP tanpa aplikasi tambahan. Cara-cara ini mudah dan praktis, sehingga kamu bisa menghilangkan iklan di HP kamu dengan cepat dan mudah.

10 Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi Tambahan, Mudah dan Praktis

Iklan di HP mengganggu? Tenang, ada cara menghilangkannya tanpa aplikasi tambahan. Berikut 5 aspek penting:

  • Browser pemblokir iklan: Brave, Firefox, Opera
  • Fitur pemblokiran iklan di pengaturan HP: Aktifkan untuk blokir iklan di semua aplikasi
  • Edit file host: Tambahkan entri domain iklan untuk memblokirnya
  • Aplikasi DNS pihak ketiga: AdGuard DNS, DNS66 blokir iklan di semua perangkat terhubung Wi-Fi
  • Ekstensi pemblokiran iklan: Pasang di Chrome/Firefox untuk blokir iklan di semua situs web

Dengan memahami aspek-aspek ini, kamu bisa menghilangkan iklan di HP dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba!

Browser pemblokir iklan: Brave, Firefox, Opera

Iklan di HP mengganggu banget, ya? Bikin kita susah fokus, apalagi kalau lagi asyik main game atau nonton video. Tenang, ada cara menghilangkan iklan di HP tanpa aplikasi tambahan, salah satunya pakai browser pemblokir iklan.

Browser pemblokir iklan ini punya fitur khusus yang bisa memblokir iklan di semua situs web yang kamu kunjungi. Jadi, kamu bisa browsing dengan nyaman tanpa gangguan iklan. Beberapa browser yang punya fitur ini antara lain Brave, Firefox, dan Opera. Yuk, coba pakai salah satu browser ini dan rasakan sendiri bedanya!

Fitur pemblokiran iklan di pengaturan HP: Aktifkan untuk blokir iklan di semua aplikasi

Iklan di HP memang menyebalkan, ya? Untungnya, ada cara mudah menghilangkannya tanpa aplikasi tambahan, salah satunya pakai fitur pemblokiran iklan di pengaturan HP.

Fitur ini biasanya ada di menu pengaturan “Aplikasi & notifikasi” atau “Pengaturan tambahan”. Tinggal aktifkan aja fitur ini, dan semua iklan di aplikasi di HP kamu akan terblokir deh. Praktis banget, kan?

Edit file host: Tambahkan entri domain iklan untuk memblokirnya

Iklan di HP mengganggu banget, kan? Tapi tenang, ada cara menghilangkannya tanpa aplikasi tambahan, salah satunya edit file host. Cara ini agak teknis, tapi tenang aja, ikutin langkah-langkahnya pelan-pelan pasti bisa.

Kamu perlu menambahkan entri domain iklan ke file host. Domain iklan ini biasanya berupa alamat website yang menampilkan iklan. Setelah kamu menambahkan entri ini, iklan dari domain tersebut tidak akan muncul lagi di HP kamu.

Aplikasi DNS pihak ketiga: AdGuard DNS, DNS66 blokir iklan di semua perangkat terhubung Wi-Fi

Iklan di HP suka bikin bete, ya? Untungnya, ada cara menghilangkannya tanpa aplikasi tambahan, salah satunya pakai aplikasi DNS pihak ketiga kayak AdGuard DNS atau DNS66. Aplikasi ini bisa blokir iklan di semua perangkat yang terhubung ke Wi-Fi kamu.

Jadi, kamu bisa bebas iklan saat browsing di HP, laptop, atau bahkan smart TV. Praktis banget, kan? Yuk, cobain!

Ekstensi pemblokiran iklan: Pasang di Chrome/Firefox untuk blokir iklan di semua situs web

Iklan di HP ganggu banget, ya? Tapi tenang, ada cara mudah menghilangkannya tanpa aplikasi tambahan, salah satunya pakai ekstensi pemblokiran iklan di browser Chrome atau Firefox.

Dengan ekstensi ini, kamu bisa bebas iklan saat browsing di semua situs web. Tinggal pasang aja ekstensinya, dan iklan-iklan nakal itu bakal hilang deh. Praktis banget, kan?

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget