Terungkap! Menutup Aplikasi di iPhone Bisa Bikin Baterai Cepat Rusak

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Mei 2024 10:47 0 11 Carissa

Terungkap! Menutup Aplikasi di iPhone Bisa Bikin Baterai Cepat Rusak

Ligaponsel.com – Menutup aplikasi pada iPhone dapat memperpendek usia baterai!

Menutup aplikasi pada iPhone ternyata dapat memperpendek usia baterai. Hal ini dikarenakan iPhone akan terus menjalankan aplikasi tersebut di latar belakang, meskipun aplikasi tersebut tidak sedang digunakan. Alhasil, baterai iPhone akan lebih cepat habis.

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna iPhone disarankan untuk tidak menutup aplikasi yang sedang tidak digunakan. Melainkan, cukup tekan tombol “Home” untuk memindahkan aplikasi tersebut ke latar belakang. Dengan cara ini, aplikasi tersebut tidak akan terus berjalan di latar belakang dan baterai iPhone akan lebih awet.

Menutup aplikasi pada iPhone dapat memperpendek usia baterai!

Tahukah kamu kalau menutup aplikasi pada iPhone justru dapat memperpendek usia baterai? Ini karena iPhone akan terus menjalankan aplikasi tersebut di latar belakang, meskipun tidak sedang digunakan. Alhasil, baterai iPhone akan lebih cepat habis.

Untuk mengatasinya, pengguna iPhone disarankan untuk tidak menutup aplikasi yang sedang tidak digunakan. Melainkan, cukup tekan tombol “Home” untuk memindahkan aplikasi tersebut ke latar belakang. Dengan cara ini, aplikasi tersebut tidak akan terus berjalan di latar belakang dan baterai iPhone akan lebih awet.