Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Gadget · 5 Mei 2024 14:33 WIB · Waktu Baca

Fitur Video AI Samsung: Revolusi Videografi di Ujung Jari Anda

Samsung siap luncurkan fitur video AI dalam update One UI 6.1.1 Perbesar

Samsung siap luncurkan fitur video AI dalam update One UI 6.1.1

Fitur Video AI Samsung: Revolusi Videografi di Ujung Jari Anda

Ligaponsel.com – Samsung siap luncurkan fitur video AI dalam update One UI 6.1.1

Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan fitur video AI baru dalam pembaruan One UI 6.1.1. Fitur ini kabarnya akan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas video yang diambil dengan kamera smartphone mereka, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Menurut informasi yang beredar, fitur video AI ini akan menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menganalisis dan memproses rekaman video. Algoritma ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera, seperti white balance, kontras, dan saturasi, untuk menghasilkan video yang lebih baik.

Selain itu, fitur video AI ini juga dikabarkan akan menyertakan sejumlah fitur tambahan, seperti stabilisasi video yang lebih baik dan kemampuan untuk merekam video HDR. Fitur-fitur ini diharapkan dapat membuat pengalaman merekam video dengan smartphone Samsung menjadi lebih mudah dan menghasilkan video yang lebih berkualitas.

Pembaruan One UI 6.1.1 yang membawa fitur video AI ini diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2023. Pembaruan ini akan tersedia untuk semua smartphone Samsung yang menjalankan One UI 6.0 atau lebih tinggi.

Samsung siap luncurkan fitur video AI dalam update One UI 6.1.1

Samsung akan segera merilis fitur video AI baru yang akan meningkatkan kualitas video yang diambil dengan kamera smartphone mereka, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Berikut adalah 4 aspek penting dari fitur video AI ini:

  • Peningkatan kualitas video – Fitur video AI akan menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menganalisis dan memproses rekaman video, sehingga menghasilkan video yang lebih baik.
  • Stabilisasi video yang lebih baik – Fitur ini akan membantu mengurangi guncangan dan getaran pada video, sehingga menghasilkan video yang lebih stabil.
  • Kemampuan merekam video HDR – Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga menghasilkan video dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih jelas.
  • Mudah digunakan – Fitur video AI ini akan mudah digunakan, bahkan untuk pengguna pemula.

Fitur-fitur ini diharapkan dapat membuat pengalaman merekam video dengan smartphone Samsung menjadi lebih mudah dan menghasilkan video yang lebih berkualitas.

Peningkatan kualitas video – Fitur video AI akan menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menganalisis dan memproses rekaman video, sehingga menghasilkan video yang lebih baik.

Samsung siap meluncurkan fitur video AI baru dalam pembaruan One UI 6.1.1, siap membawa pengalaman merekam video ke level selanjutnya. Fitur ini akan memanjakan penggemar fotografi dan videografi dengan hasil video yang lebih jernih, detail, dan memukau, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang sekalipun.

Dengan algoritma canggihnya, fitur video AI akan secara otomatis menganalisis dan memproses rekaman video, menyesuaikan pengaturan kamera secara cerdas untuk menghasilkan kualitas video yang optimal. Pengguna dapat bersiap untuk menikmati video yang lebih tajam, warna yang lebih hidup, dan detail yang lebih kaya, semuanya berkat sentuhan AI yang inovatif.

Stabilisasi video yang lebih baik – Fitur ini akan membantu mengurangi guncangan dan getaran pada video, sehingga menghasilkan video yang lebih stabil.

Bagi para pecinta videografi, fitur stabilisasi video yang lebih baik pada fitur video AI terbaru Samsung ini akan menjadi kabar gembira. Kini, pengguna dapat mengucapkan selamat tinggal pada rekaman video yang goyang dan bergetar, berkat kecanggihan AI yang akan memastikan hasil video yang mulus dan stabil.

AI akan menganalisis dan memproses rekaman video secara real-time, mengoreksi guncangan dan getaran yang tidak diinginkan. Hasilnya, pengguna dapat menghasilkan video yang terlihat profesional, bahkan ketika direkam dengan tangan yang gemetar atau dalam kondisi yang tidak stabil.

Kemampuan merekam video HDR – Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan rentang dinamis yang lebih luas, sehingga menghasilkan video dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih jelas.

Bagi para penggemar videografi yang mendambakan hasil rekaman yang memukau, fitur kemampuan merekam video HDR pada fitur video AI terbaru Samsung ini akan menjadi jawabannya. Dengan jangkauan dinamis yang lebih luas, pengguna dapat menangkap setiap momen dengan warna yang lebih hidup dan detail yang lebih kaya, layaknya seorang videografer profesional.

Berkat kecanggihan AI, fitur ini akan menganalisis dan memproses rekaman video secara cerdas, memastikan keseimbangan sempurna antara area terang dan gelap. Hasilnya, pengguna dapat menikmati video dengan gradasi warna yang halus, detail yang tajam, dan kontras yang memukau, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem.

Mudah digunakan – Fitur video AI ini akan mudah digunakan, bahkan untuk pengguna pemula.

Siap-siap terkesima dengan fitur video AI terbaru dari Samsung dalam pembaruan One UI 6.1.1! Fitur ini hadir untuk memanjakan para pencinta videografi, baik pemula maupun profesional.

Dengan antarmuka yang intuitif dan proses pengoperasian yang mudah, fitur video AI ini siap menemani perjalanan videografi siapa saja. Tak perlu keahlian khusus, cukup gunakan kreativitas dan biarkan fitur AI bekerja secara cerdas untuk menghasilkan video yang memukau.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget