Kecelakaan Maut Bus Pelajar, Camat Panmas Berduka dan Menjenguk Korban

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 01:24 0 6 Bryanka

Kecelakaan Maut Bus Pelajar, Camat Panmas Berduka dan Menjenguk Korban

Ligaponsel.com – Camat Panmas Takziah ke Rumah Korban Bus Rombongan Pelajar di Subang adalah sebuah peristiwa yang menyedihkan dan memilukan. Pada hari Rabu, 25 Mei 2023, sebuah bus yang membawa rombongan pelajar dari SMPN 1 Cisalak, Subang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Subang. Akibat kecelakaan tersebut, sedikitnya 23 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Setelah kejadian tersebut, Camat Panmas, H. Tatang Suryana, beserta jajarannya langsung melakukan takziah ke rumah korban meninggal dunia. Takziah dilakukan untuk menyampaikan ucapan belasungkawa dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

Camat Panmas, H. Tatang Suryana, mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dan berduka atas kejadian naas yang menimpa rombongan pelajar tersebut. Ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Camat Panmas Takziah ke Rumah Korban Bus Rombongan Pelajar di Subang

Duka Mendalam, Keprihatinan Mendalam

Camat Turut Berduka, Keluarga Diberi Kekuatan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit, Bantuan Medis Segera, Penyelidikan Kecelakaan, Penyebab Masih Misterius

Peristiwa nahas yang menimpa rombongan pelajar di Subang menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat. Camat dan jajarannya menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kejadian ini. Keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan berat ini. Para korban yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Penyelidikan terkait penyebab kecelakaan masih dilakukan, dan diharapkan dapat segera terungkap demi keadilan bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan.