Tegas, Bobby Segel Mal Medan Rp250 Miliar

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:46 0 14 Bryanka

Tegas, Bobby Segel Mal Medan Rp250 Miliar


Ligaponsel.com – Tegas, Bobby Nasution Segel Mal di Medan Akibat Tunggak Pajak Rp 250 Miliar Lebih

Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan penyegelan terhadap salah satu mal di Medan, Sumatera Utara, karena menunggak pajak sebesar Rp 250 miliar lebih. Penyegelan ini merupakan bentuk ketegasan Bobby dalam menegakkan peraturan dan memastikan kepatuhan wajib pajak.

Dalam aksinya, Bobby didampingi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Medan, Suherman. Penyegelan dilakukan dengan memasang spanduk bertuliskan “Disegel” di pintu masuk mal. Bobby mengatakan bahwa penyegelan ini akan terus dilakukan hingga pihak mal melunasi tunggakan pajaknya.

“Ini bentuk ketegasan kami dalam menegakkan peraturan. Kami tidak akan segan-segan menindak wajib pajak yang tidak patuh,” tegas Bobby.

Bobby juga mengimbau kepada seluruh wajib pajak di Medan untuk taat membayar pajak tepat waktu. Ia mengatakan bahwa pajak sangat penting untuk pembangunan kota.

“Pajak yang dibayarkan oleh masyarakat akan digunakan untuk membangun infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Jadi, mari kita bersama-sama membangun Medan yang lebih baik dengan taat membayar pajak,” ajak Bobby.

Tegas, Bobby Nasution Segel Mal di Medan Akibat Tunggak Pajak Rp 250 Miliar Lebih

Pajak daerah, Pendapatan daerah, Pembangunan daerah, Ketegasan pemimpin, Kepatuhan wajib pajak

Lima aspek penting tersebut saling berkaitan dan berkontribusi pada pengelolaan keuangan daerah yang baik. Ketegasan pemimpin dalam menegakkan peraturan perpajakan, seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, sangat diperlukan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak. Hal ini berdampak pada peningkatan pendapatan daerah yang selanjutnya dapat digunakan untuk membiayai pembangunan daerah.