Terungkap! Harga Sepatu 'Murah' Kim Ji Won di Queen of Tears yang Bikin Melongo

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 09:32 0 12 Maira

Terungkap! Harga Sepatu 'Murah' Kim Ji Won di Queen of Tears yang Bikin Melongo

Terungkap! Harga Sepatu 'Murah' Kim Ji Won di Queen of Tears yang Bikin Melongo

Ligaponsel.com – Sabrina Chairunnisa Beli Sepatu ‘Murah’ Kim Ji Won di Queen of Tears, Ternyata Harganya? Siapa sangka, ternyata sepatu yang dikenakan Kim Ji Won di drama Korea Queen of Tears itu harganya selangit!

Dalam salah satu episode drama Korea Queen of Tears, aktris Kim Ji Won terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam yang simpel namun elegan. Sepatu tersebut langsung mencuri perhatian penonton karena terlihat sangat cocok dengan karakter yang diperankan Kim Ji Won.

Namun, siapa sangka jika sepatu yang terlihat ‘murah’ itu ternyata memiliki harga yang fantastis? Ya, sepatu yang dikenakan Kim Ji Won tersebut merupakan keluaran dari brand ternama, Celine. Harganya pun tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 12 juta!

Harga sepatu tersebut sontak membuat banyak penggemar drama Korea terkejut. Pasalnya, sepatu tersebut terlihat sangat sederhana dan tidak seperti sepatu mewah pada umumnya. Namun, bagi para pecinta fashion, sepatu Celine tersebut merupakan salah satu item yang wajib dimiliki.

Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu yang sama seperti yang dikenakan Kim Ji Won, Anda bisa membelinya di butik Celine terdekat atau melalui situs belanja online resmi Celine. Namun, perlu diingat bahwa harganya memang cukup mahal, jadi pastikan Anda menyiapkan budget yang cukup sebelum membelinya.

Sabrina Chairunnisa Beli Sepatu ‘Murah’ Kim Ji Won di Queen of Tears, Ternyata Harganya

Siapa sangka, ternyata sepatu yang dikenakan Kim Ji Won di drama Korea Queen of Tears itu harganya selangit! Dalam salah satu episode, Kim Ji Won terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam yang simpel namun elegan. Sepatu tersebut langsung mencuri perhatian penonton karena terlihat sangat cocok dengan karakter yang diperankannya.

Namun, siapa sangka jika sepatu yang terlihat ‘murah’ itu ternyata memiliki harga yang fantastis? Ya, sepatu yang dikenakan Kim Ji Won tersebut merupakan keluaran dari brand ternama, Celine. Harganya pun tak tanggung-tanggung, mencapai Rp 12 juta! Harga sepatu tersebut sontak membuat banyak penggemar drama Korea terkejut. Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu yang sama seperti yang dikenakan Kim Ji Won, Anda bisa membelinya di butik Celine terdekat atau melalui situs belanja online resmi Celine. Namun, perlu diingat bahwa harganya memang cukup mahal, jadi pastikan Anda menyiapkan budget yang cukup sebelum membelinya.