Terungkap! Hotman Paris Bongkar Dalang di Balik Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 08:56 0 7 Maira

Terungkap! Hotman Paris Bongkar Dalang di Balik Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Terungkap! Hotman Paris Bongkar Dalang di Balik Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Ligaponsel.com – Hotman Paris Duga Ada Pengaruh Dalang Besar yang Lindungi 3 Orang DPO Pembunuh Vina Cirebon

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menduga ada dalang besar yang melindungi tiga orang tersangka kasus pembunuhan Vina Garut yang masih buron. Ketiga tersangka tersebut adalah Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

Hotman menduga, ketiga tersangka tersebut dilindungi oleh oknum yang memiliki pengaruh besar. Hal ini disampaikan Hotman dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resminya, @hotmanparisofficial, pada Rabu (25/1/2023).

“Saya menduga ada oknum yang melindungi tiga orang DPO ini. Oknum tersebut memiliki pengaruh yang besar,” kata Hotman.

Hotman tidak menyebut secara spesifik siapa oknum yang diduga melindungi ketiga tersangka tersebut. Namun, ia meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan menangkap para pelaku pembunuhan.

“Saya minta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini dan menangkap para pelaku pembunuhan. Jangan sampai ada oknum yang melindungi para pelaku,” tegas Hotman.

Kasus pembunuhan Vina Garut sendiri terjadi pada bulan September 2022. Vina ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Sawahdadap, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini, yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin. Namun, ketiga tersangka tersebut masih buron.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka. Polisi juga telah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku pembunuhan.

Hotman Paris Duga Ada Pengaruh Dalang Besar yang Lindungi 3 Orang DPO Pembunuh Vina Cirebon

5 Aspek Penting: – Dugaan Dalang Besar- Pelindung Tersangka- Buronan Polisi- Pembunuhan Vina Garut- Peran Hotman ParisPenutup: Kelima aspek tersebut saling terkait dan membentuk sebuah misteri besar dalam kasus pembunuhan Vina Garut. Dugaan adanya dalang besar yang melindungi para tersangka menambah kerumitan kasus ini. Peran Hotman Paris sebagai pengacara yang vokal mengungkap dugaan tersebut diharapkan dapat membantu mengungkap kebenaran dan memberikan keadilan bagi korban.