Alan Walker Bagi Nomor WA, Cari Tahu Rahasia Konsernya di Jakarta!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 09:48 0 7 Maira

Alan Walker Bagi Nomor WA, Cari Tahu Rahasia Konsernya di Jakarta!

Alan Walker Bagi Nomor WA, Cari Tahu Rahasia Konsernya di Jakarta!

Ligaponsel.com – Jelang Konser di Jakarta, Alan Walker Bagi-bagi Nomor WA ke Fans Indonesia

Jelang konsernya di Jakarta, DJ Alan Walker membagikan nomor WhatsApp-nya ke penggemar Indonesia. Penggemar bisa menghubungi Alan Walker melalui nomor +47 466 91 343.

Nomor tersebut dibagikan Alan Walker melalui akun Instagram-nya pada Rabu (29/5/2023). Dalam unggahannya, Alan Walker mengajak penggemar Indonesia untuk menghubunginya.

“Halo Indonesia! Saya Alan Walker. Saya sangat senang bisa konser di Jakarta. Saya ingin berbagi nomor WhatsApp saya dengan kalian. Kalian bisa menghubungi saya di +47 466 91 343. Saya ingin mendengar kabar dari kalian semua,” tulis Alan Walker.

Bagi penggemar yang ingin menghubungi Alan Walker, bisa langsung mengirim pesan melalui WhatsApp. Penggemar bisa menanyakan berbagai hal, seperti persiapan konser, lagu-lagu yang akan dibawakan, atau bahkan sekadar menyapa Alan Walker.

Nomor WhatsApp Alan Walker ini bisa menjadi kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dengan idolanya. Penggemar bisa berinteraksi langsung dengan Alan Walker dan mendapatkan informasi terbaru tentang konsernya di Jakarta.

Jelang Konser di Jakarta, Alan Walker Bagi-bagi Nomor WA ke Fans Indonesia

Siapa sangka, menjelang konsernya di Jakarta, DJ Alan Walker membagikan nomor WhatsApp-nya ke penggemar Indonesia. Penggemar bisa langsung menghubungi Alan Walker melalui nomor +47 466 91 343.

Tentu saja, penggemar sangat antusias dengan kabar ini. Mereka bisa lebih dekat dengan idolanya dan mendapatkan informasi terbaru tentang konsernya di Jakarta.

Bagi Alan Walker, membagikan nomor WhatsApp-nya adalah cara untuk terhubung dengan penggemarnya di Indonesia. Dia ingin mendengar kabar dari penggemarnya dan mengetahui harapan mereka untuk konsernya nanti.

Konser Alan Walker di Jakarta akan digelar pada 6 Juni 2023 di Beach City International Stadium, Ancol. Penggemar yang sudah membeli tiket konser bisa langsung menghubungi Alan Walker melalui WhatsApp untuk menanyakan berbagai hal terkait konser, seperti persiapan konser, lagu-lagu yang akan dibawakan, atau bahkan sekadar menyapa Alan Walker secara langsung.