Rahasia Kaya Raya Sebelum Nenek Meninggal, Film Ini Ungkap Caranya!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 20:01 0 10 Maira

Rahasia Kaya Raya Sebelum Nenek Meninggal, Film Ini Ungkap Caranya!

Rahasia Kaya Raya Sebelum Nenek Meninggal, Film Ini Ungkap Caranya!

Ligaponsel.com – Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Tayang 15 Mei 2024 di Bioskop Indonesia

Film ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ merupakan film drama komedi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Emily Giffin. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Georgia (Dakota Fanning) yang harus berjuang menghidupi keluarganya setelah sang nenek meninggal dunia dan mewariskan sebuah rumah tua yang sudah reyot. Georgia pun bertekad untuk merenovasi rumah tersebut dan menjualnya dengan harga tinggi agar dapat melunasi utang-utangnya.

Namun, usaha Georgia tidak berjalan mulus. Ia menghadapi berbagai kesulitan, mulai dari kekurangan dana hingga masalah dengan tetangganya yang menyebalkan. Beruntung, Georgia mendapat bantuan dari sahabatnya, Sarah (Taissa Farmiga), dan seorang pria tampan bernama Luke (Thomas Mann) yang diam-diam menyukainya.

Dengan kerja keras dan tekad yang kuat, Georgia akhirnya berhasil merenovasi rumah tersebut dan menjualnya dengan harga yang fantastis. Ia pun dapat melunasi utang-utangnya dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Film ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ mengajarkan kita tentang pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan selalu berusaha meraih mimpi, sekecil apapun itu.

Sinopsis ‘How To Make Millions Before Grandma Dies’ Tayang 15 Mei 2024 di Bioskop Indonesia

Film komedi yang mengisahkan perjuangan seorang wanita muda dalam melunasi utang keluarganya setelah sang nenek meninggal dunia.

Pemeran utama Dakota Fanning sebagai Georgia dan Thomas Mann sebagai Luke.

Tanggal tayang 15 Mei 2024 di bioskop Indonesia.

Sutradara belum diumumkan.

Genre Drama komedi.

Sinopsis Georgia harus berjuang menghidupi keluarganya setelah sang nenek meninggal dunia dan mewariskan sebuah rumah tua yang sudah reyot. Georgia pun bertekad untuk merenovasi rumah tersebut dan menjualnya dengan harga tinggi agar dapat melunasi utang-utangnya.

Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan selalu berusaha meraih mimpi, sekecil apapun itu.