Sepatu Mewah Drakor Ternyata Palsu, Sabrina Chairunnisa Merugi

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 15:37 0 8 Kinara

Sepatu Mewah Drakor Ternyata Palsu, Sabrina Chairunnisa Merugi

Sepatu Mewah Drakor Ternyata Palsu, Sabrina Chairunnisa Merugi

Ligaponsel.com – Beli Sepatu Kim Ji Won di Queen of Tears yang Lagi Viral, Sabrina Chairunnisa Merasa Dibohongi

Drama Korea terbaru “Queen of Tears” tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah sepatu yang dikenakan oleh pemeran utama perempuan, Kim Ji Won.

Sepatu tersebut merupakan keluaran dari brand mewah Italia, Salvatore Ferragamo. Harganya pun selangit, mencapai Rp15 juta. Hal ini membuat banyak penggemar yang penasaran untuk memilikinya.

Namun, baru-baru ini muncul keluhan dari salah satu pembeli sepatu tersebut, Sabrina Chairunnisa. Ia mengaku merasa dibohongi karena sepatu yang diterimanya berbeda dengan yang ada di foto.

Sabrina membeli sepatu tersebut dari sebuah toko online. Ia mengaku tergiur dengan foto sepatu yang terlihat elegan dan mewah. Namun, saat sepatu tersebut tiba, ia terkejut karena tampilannya jauh berbeda.

Sepatu yang diterima Sabrina memiliki warna yang lebih gelap dan bahan yang lebih kasar. Jahitannya pun terlihat tidak rapi.

“Saya merasa dibohongi,” kata Sabrina dalam unggahannya di media sosial.

Sabrina pun mengimbau kepada para calon pembeli untuk berhati-hati saat membeli sepatu online. Ia juga menyarankan agar mencari tahu terlebih dahulu reputasi toko sebelum berbelanja.

Kasus yang dialami Sabrina ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu berhati-hati saat berbelanja online. Pastikan untuk memilih toko yang terpercaya dan baca ulasan dari pembeli sebelumnya.

Beli Sepatu Kim Ji Won di Queen of Tears yang Lagi Viral, Sabrina Chairunnisa Merasa Dibohongi

Sepatu mahal, ternyata palsu.

Beli online, hati-hati penipu.

Drama Korea populer, pemicu tren.

Toko tidak jujur, konsumen dirugikan.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu berhati-hati saat berbelanja online. Pastikan untuk memilih toko yang terpercaya dan baca ulasan dari pembeli sebelumnya.