Heboh! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapa Dia?

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:48 0 9 Kinara

Heboh! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapa Dia?

Heboh! Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, Siapa Dia?

Ligaponsel.com – Bikin heboh jagat maya, Ayu Ting Ting kepergok gandeng mesra seorang pria bernama Sandy Arifin. Momen tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, sontak langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Dalam unggahan tersebut, Ayu dan Sandy tampak berjalan berdampingan di sebuah pusat perbelanjaan. Ayu terlihat mengenakan dress berwarna hitam, sementara Sandy mengenakan kemeja putih dan celana jeans. Keduanya terlihat sangat akrab dan sesekali bercanda.

Kedekatan Ayu dan Sandy sontak membuat publik bertanya-tanya, apakah mereka memiliki hubungan spesial. Pasalnya, Ayu sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun tidak ada satupun yang sampai berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Ayu maupun Sandy terkait hubungan mereka. Namun, kedekatan mereka yang terekam kamera tersebut sudah cukup membuat publik berspekulasi.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ayu dan Sandy. Apakah mereka benar-benar memiliki hubungan spesial atau hanya sebatas teman dekat?

Gegara Postingan Akun Gosip, Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin

Bikin heboh, Ayu gandeng pria misterius. Siapa dia?

Akun gosip ungkap identitas pria tersebut: Sandy Arifin. Benarkah mereka pacaran?

Kedekatan Ayu dan Sandy jadi sorotan netizen. Ada apa di antara mereka?

Ayu dan Sandy belum memberikan klarifikasi apapun. Penasaran kan?

Tunggu terus kabar terbaru dari Ayu dan Sandy hanya di Ligaponsel.com!