Fakta Mencengangkan: Rina Rosdiana, Kakak Syahrini yang Tak Disangka

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 13:30 0 8 Kinara

Fakta Mencengangkan: Rina Rosdiana, Kakak Syahrini yang Tak Disangka

Fakta Mencengangkan: Rina Rosdiana, Kakak Syahrini yang Tak Disangka

Ligaponsel.com – 5 Fakta Sosok Rina Rosdiana Kakak Syahrini yang Meninggal Dunia, Mantan Istri Taufik Savalas

Rina Rosdiana, kakak kandung penyanyi Syahrini, meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Thamrin, Jakarta Pusat. Rina sempat dirawat di rumah sakit selama 2 minggu karena penyakit paru-paru dan liver yang dideritanya.

Berikut 5 fakta tentang Rina Rosdiana yang telah dirangkum Ligaponsel.com:

  1. Lahir di Sukabumi, Jawa Barat
    Rina Rosdiana lahir di Sukabumi, Jawa Barat, pada 12 April 1978. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
  2. Menikah dengan Taufik Savalas
    Rina Rosdiana menikah dengan Taufik Savalas, seorang aktor dan musisi, pada tahun 2004. Namun, pernikahan mereka kandas pada tahun 2012.
  3. Punya Anak Kembar
    Dari pernikahannya dengan Taufik Savalas, Rina Rosdiana dikaruniai anak kembar, yaitu Rakha Stevhira dan Rizky Ananda.
  4. Kakak Kandung Syahrini
    Rina Rosdiana merupakan kakak kandung dari penyanyi Syahrini. Syahrini seringkali mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan sang kakak di media sosial.
  5. Meninggal Dunia di RSUD Thamrin
    Rina Rosdiana meninggal dunia di RSUD Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/12/2021) pukul 11.44 WIB. Ia meninggal di usia 43 tahun.

Semoga almarhumah Rina Rosdiana diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

5 Fakta Sosok Rina Rosdiana Kakak Syahrini yang Meninggal Dunia, Mantan Istri Taufik Savalas

Siapa yang tak kenal sosok Rina Rosdiana? Kakak kandung penyanyi Syahrini ini mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/12/2021) di RSUD Thamrin, Jakarta Pusat. Berikut adalah 5 fakta penting tentang Rina Rosdiana:

  • Lahir di Sukabumi
  • Menikah dengan Taufik Savalas
  • Punya Anak Kembar
  • Meninggal di RSUD Thamrin
  • Kakak Syahrini

Kepergian Rina Rosdiana tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Kita doakan semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Lahir di Sukabumi

Rina Rosdiana, kakak kandung penyanyi Syahrini, lahir di Sukabumi, Jawa Barat, pada 12 April 1978. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Kota kelahiran Rina Rosdiana ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Rina Rosdiana menghabiskan masa kecilnya di Sukabumi sebelum akhirnya merantau ke Jakarta untuk memulai kariernya.

Menikah dengan Taufik Savalas

Rina Rosdiana melepas masa lajangnya dengan menikahi aktor dan musisi Taufik Savalas pada tahun 2004. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik karena perbedaan usia yang cukup jauh, di mana Taufik Savalas terpaut usia 18 tahun lebih tua dari Rina Rosdiana.

Dari pernikahan tersebut, Rina Rosdiana dikaruniai dua orang anak kembar, yaitu Rakha Stevira dan Rizky Ananda.

Punya Anak Kembar

Dari pernikahannya dengan Taufik Savalas, Rina Rosdiana dikaruniai anak kembar yang lucu dan menggemaskan. Kedua anak tersebut bernama Rakha Stevira dan Rizky Ananda.

Sebagai seorang ibu, Rina Rosdiana sangat menyayangi kedua anaknya. Ia selalu meluangkan waktu untuk bermain dan belajar bersama mereka.

Meninggal di RSUD Thamrin

Rina Rosdiana menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/12/2021) pukul 11.44 WIB. Ia meninggal di usia 43 tahun karena penyakit paru-paru dan liver yang dideritanya.

Kepergian Rina Rosdiana tentu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Kita doakan semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Kakak Syahrini

Rina Rosdiana adalah kakak kandung dari penyanyi Syahrini. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa unggahan foto dan video di media sosial.

Sebagai kakak, Rina Rosdiana sangat menyayangi Syahrini. Ia selalu mendukung karier sang adik dan memberikan semangat di setiap langkahnya.

Kepergian Rina Rosdiana tentu menjadi kehilangan besar bagi Syahrini dan keluarga. Kita doakan semoga almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.