Misteri Seram yang Mengungkap Hal Tak Kasat Mata di "Do You See What I See"

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 10:50 0 10 Kinara

Misteri Seram yang Mengungkap Hal Tak Kasat Mata di

Misteri Seram yang Mengungkap Hal Tak Kasat Mata di

Ligaponsel.com – Film Do You See What I See: Jadwal Tayang, Sinopsis, hingga Daftar Pemain merupakan sebuah film horor supranatural yang disutradarai oleh Adam Robitel dan ditulis oleh Bragi F. Schut.

Film ini dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, John Cho, Isabel May, dan Annalise Basso. Film ini mengikuti kisah seorang keluarga yang pindah ke sebuah rumah baru yang ternyata berhantu.

Berikut adalah jadwal tayang, sinopsis, dan daftar pemain film Do You See What I See:

Film Do You See What I See

Film horor supranatural ini wajib kamu tonton! Yuk, simak jadwal tayang, sinopsis, dan daftar pemainnya di sini.

  • Jadwal Tayang: 2023
  • Sinopsis: Keluarga pindah ke rumah berhantu.
  • Pemain: Sarah Michelle Gellar, John Cho
  • Sutradara: Adam Robitel
  • Penulis: Bragi F. Schut

Film ini menjanjikan kisah horor yang menegangkan dan bikin merinding. Jangan lewatkan!

Jadwal Tayang

Catat tanggalnya! Film horor supranatural yang bikin bulu kuduk merinding ini akan tayang pada tahun 2023. Siapkan dirimu untuk ketakutan yang tiada tara!

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film yang satu ini. Ajak teman-temanmu dan rasakan sensasi horor yang sesungguhnya di bioskop kesayanganmu!

Sinopsis

Film horor supranatural ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua. Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja. Namun, tak lama kemudian, mereka mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan.

Anak-anak mulai melihat penampakan hantu, dan orang tua mereka mulai mendengar suara-suara aneh. Mereka juga menemukan benda-benda yang berpindah tempat dengan sendirinya, dan pintu-pintu yang terbuka dan tertutup sendiri.

Keluarga tersebut pun mulai merasa takut dan terancam. Mereka mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu, dan siapa hantu yang menghantui mereka.

Pemain

Film horor supranatural ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, lho!

Siapa lagi kalau bukan Sarah Michelle Gellar yang terkenal lewat perannya sebagai Buffy the Vampire Slayer, dan John Cho yang memikat hati penonton di film Searching.

Dengan akting mereka yang memukau, dijamin kamu akan terhanyut dalam ketegangan dan kengerian yang disajikan dalam film ini.

Sutradara

Di balik layar kesuksesan film “Do You See What I See”, ada sosok jenius bernama Adam Robitel yang bertindak sebagai sutradara.

Dengan pengalamannya menyutradarai film-film horor ternama seperti “Insidious: The Last Key” dan “Escape Room”, Adam Robitel mampu menghidupkan kisah menyeramkan dalam “Do You See What I See” dengan sangat baik.

Sentuhan tangan dinginnya berhasil menciptakan suasana mencekam dan menegangkan yang bikin penonton merinding ketakutan. Jadi, bersiaplah untuk merasakan sensasi horor yang tiada tara dalam film ini!

Penulis

Dalam film “Do You See What I See”, sosok di balik kata-kata seram yang membuat bulu kuduk merinding adalah Bragi F. Schut, sang penulis.

Dengan imajinasinya yang liar dan penguasaan bahasa yang mumpuni, Bragi berhasil meracik sebuah skrip yang penuh dengan ketegangan, kengerian, dan tentu saja, membuat jantung berdebar kencang.

Setiap kata yang ditulisnya mampu menghidupkan suasana mencekam dan membuat penonton terhanyut dalam ketakutan. Tak heran jika “Do You See What I See” menjadi salah satu film horor yang paling dinanti tahun ini.