Ribka Sugiarto Hengkang dari Pelatnas, Rian Beri Komentar Mengejutkan

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:33 0 13 Nindi

Ribka Sugiarto Hengkang dari Pelatnas, Rian Beri Komentar Mengejutkan

Ribka Sugiarto Hengkang dari Pelatnas, Rian Beri Komentar Mengejutkan


Ligaponsel.com – Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI, Ini Komentar Rian Ardianto

Pebulutangkis tunggal putri Ribka Sugiarto memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI. Keputusan tersebut diambilnya setelah melalui pertimbangan yang matang.

“Setelah saya pertimbangkan secara matang, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI. Ini adalah keputusan yang berat, tapi saya yakin ini yang terbaik untuk karier saya,” kata Ribka dalam keterangan persnya, Senin (20/2/2023).

Ribka mengaku, keputusan mundur dari Pelatnas PBSI diambilnya setelah berkonsultasi dengan keluarga dan pelatihnya. Ia merasa perlu mencari suasana dan tantangan baru agar bisa berkembang lebih baik.

“Saya ingin mencari suasana dan tantangan baru. Saya yakin, di luar pelatnas saya bisa lebih berkembang dan berprestasi,” ujarnya.

Keputusan Ribka mundur dari Pelatnas PBSI mendapat tanggapan dari pelatih ganda putra PBSI, Rian Ardianto. Rian mengaku menyayangkan keputusan tersebut, namun ia menghormati pilihan Ribka.

“Saya menyayangkan keputusan Ribka. Dia adalah pemain yang bagus dan masih punya potensi besar. Tapi, saya menghormati keputusannya. Saya doakan yang terbaik untuk kariernya ke depan,” kata Rian.

Mundurnya Ribka dari Pelatnas PBSI menambah daftar pemain yang hengkang dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, beberapa pemain seperti Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mundur dari pelatnas.

Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI, Ini Komentar Rian Ardianto

Keputusan berani, tantangan baru, potensi besar, dukungan pelatih, daftar panjang, masa depan cerah.

Mundurnya Ribka Sugiarto dari Pelatnas PBSI membuka lembaran baru dalam kariernya. Keputusan berani ini diambil setelah melalui pertimbangan matang, demi mencari tantangan baru dan mengembangkan potensi besarnya. Meski mendapat dukungan dari pelatih, keputusan ini menambah daftar panjang pemain yang hengkang dari pelatnas. Meski begitu, masa depan cerah masih terbuka lebar bagi Ribka Sugiarto.