GTA 6 Siap Meluncur 2025, Simak Bocorannya!

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 09:29 0 11 Andre

GTA 6 Siap Meluncur 2025, Simak Bocorannya!

GTA 6 Siap Meluncur 2025, Simak Bocorannya!

Ligaponsel.com – Rockstar Sudah Tetapkan GTA 6 Rilis 2025

Kabar gembira buat pecinta game Grand Theft Auto (GTA)! Rockstar Games, developer game ternama asal Amerika Serikat, telah menetapkan tanggal rilis untuk seri terbaru game mereka, GTA 6. Berdasarkan informasi yang beredar, GTA 6 akan dirilis pada tahun 2025.

Informasi ini pertama kali diungkap oleh Tom Henderson, seorang jurnalis dan insider game terkenal. Dalam laporannya, Henderson mengungkapkan bahwa Rockstar Games telah memberikan target tanggal rilis GTA 6 kepada para investor dan mitra bisnis mereka. Target tanggal rilis tersebut adalah tahun 2025.

Pengembangan GTA 6 sendiri sudah dimulai sejak tahun 2014, tak lama setelah perilisan GTA 5. Rockstar Games diketahui telah mengerahkan tim yang besar untuk mengerjakan game ini. GTA 6 diharapkan akan menjadi game yang lebih besar dan lebih ambisius dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Hingga saat ini, Rockstar Games masih belum memberikan informasi resmi mengenai GTA 6. Namun, bocoran dan rumor mengenai game ini sudah banyak beredar di internet. Beberapa rumor menyebutkan bahwa GTA 6 akan berlatar di Vice City, kota fiksi yang terinspirasi dari Miami.

Kabar mengenai tanggal rilis GTA 6 ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Mereka sudah tidak sabar untuk memainkan seri terbaru dari game yang telah menemani mereka selama bertahun-tahun.

Rockstar Sudah Tetapkan GTA 6 Rilis 2025

Tanggal rilis, latar cerita, karakter baru, misi yang menantang, dunia yang luas, grafis yang memukau.

Keenam aspek ini menjadi kunci utama yang wajib kamu ketahui tentang game GTA 6 yang akan dirilis pada tahun 2025 mendatang. Rockstar Games selaku pengembang game ini telah memberikan bocoran informasi yang membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk memainkan seri terbaru dari game legendaris ini.