Chatbot AI Mirip Idola Instagram? Meta Lagi Uji Coba!

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 09:54 0 8 Fatimah

Chatbot AI Mirip Idola Instagram? Meta Lagi Uji Coba!

Chatbot AI Mirip Idola Instagram? Meta Lagi Uji Coba!

Ligaponsel.com – Meta Uji Coba Chatbot AI Berdasarkan Karakter Kreator di Instagram: Bayangkan ngobrol seru di DM Instagram, eh yang bales ternyata chatbot AI yang gayanya mirip banget sama kreator favorit! Meta lagi uji coba fitur canggih ini, lho! Mereka mau bikin pengalaman berinteraksi di Instagram makin seru dan personal. Contohnya, kamu bisa tanya resep ke chatbot AI yang gayanya kayak Chef Arnold, atau dapat tips fashion dari chatbot AI yang se-kece Anya Geraldine!

Gimana, sih, cara kerja chatbot AI yang canggih ini? Jadi, Meta bakal pakai teknologi AI untuk mempelajari gaya bahasa, kebiasaan, dan konten khas dari para kreator. Nah, informasi ini yang bakal dipakai buat “melatih” chatbot AI, sehingga bisa meniru gaya komunikasi mereka dengan natural dan otentik. Seru, kan?

Tapi, fitur ini masih dalam tahap uji coba dan belum tersedia untuk umum. Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari Meta, ya! Siapa tahu, sebentar lagi kita bisa ngobrol asyik sama “kembaran” digital para idola di Instagram.

Meta Uji Coba Chatbot AI Berdasarkan Karakter Kreator di Instagram

Wah, seru nih! Meta lagi coba-coba bikin pengalaman di Instagram makin asyik dengan chatbot AI yang bisa niruin gaya creator favorit. Penasaran? Yuk, intip sisi serunya!

1. Personalisasi: Ngobrol makin dekat.

2. Interaksi: Seru, layaknya ngobrol langsung.

3. Efisiensi: Cepat tanggap, tanpa batas waktu.

4. Skalabilitas: Menjangkau lebih banyak penggemar.

5. Hiburan: Pengalaman baru yang menghibur.

6. Marketing: Peluang promosi yang inovatif.

7. Masa Depan: Interaksi digital yang lebih manusiawi.

Bayangkan bisa dapat tips masak langsung dari chatbot AI Chef Juna atau ngobrolin fashion terkini dengan chatbot AI Maudy Ayunda. Canggih, kan? Fitur ini masih uji coba, tapi sudah buka peluang baru untuk interaksi lebih personal di dunia maya. Seru untuk dinantikan!