Bukan Thom Haye, Como 1907 Bidik Eks Inter Milan!

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 11:30 0 5 Pasha

Bukan Thom Haye, Como 1907 Bidik Eks Inter Milan!

Bukan Thom Haye, Como 1907 Bidik Eks Inter Milan!


Bukan Thom Haye, 2 Eks Inter Milan jadi Incaran Como 1907

Setelah sempat dikaitkan dengan gelandang serang Reading, Thom Haye, Como 1907 kini mengalihkan bidikan mereka ke dua mantan pemain Inter Milan. Kedua pemain tersebut adalah:

  1. Ishak Belfodil
  2. Samuele Longo

Belfodil saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Hertha Berlin berakhir pada musim panas 2023. Sementara Longo masih terikat kontrak dengan Venezia hingga Juni 2024, namun ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pelatih Como 1907, Moreno Longo, dikabarkan sangat tertarik dengan kedua pemain tersebut. Belfodil dinilai bisa menambah daya gedor lini depan Como, sementara Longo bisa menjadi pelapis yang mumpuni untuk penyerang utama, Cesc Fbregas.

Namun, Como 1907 harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga meminati Belfodil dan Longo. Belfodil dikaitkan dengan klub-klub Turki dan Arab, sementara Longo diminati oleh klub-klub Serie B Italia.

Bukan Thom Haye, 2 Eks Inter Milan jadi Incaran Como 1907

Siapa sangka, Como 1907 lebih memilih dua mantan pemain Inter Milan daripada Thom Haye. Siapa saja mereka? Ini dia!

  1. Ishak Belfodil: Penyerang tajam haus gol.
  2. Samuele Longo: Pelapis handal Fbregas.
  3. Minat besar: Como 1907 sangat menginginkan mereka.
  4. Persaingan ketat: Klub lain juga mengincar mereka.
  5. Peluang bagus: Como 1907 punya kans besar mendapatkan mereka.
  6. Nilai tambah: Belfodil dan Longo akan menambah kekuatan Como 1907.

Jadi, jangan heran kalau Como 1907 berhasil mendatangkan Belfodil dan Longo. Dengan kualitas yang mereka miliki, Como 1907 dijamin akan semakin kuat musim depan!

Ishak Belfodil

Bukan Thom Haye, Como 1907 lebih memilih Ishak Belfodil. Penyerang asal Aljazair ini terkenal dengan ketajamannya di depan gawang. Musim lalu, ia sukses mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan bersama Hertha Berlin.

Belfodil juga punya pengalaman bermain di klub-klub besar Eropa, seperti Inter Milan, Parma, dan Hoffenheim. Dengan kualitas yang dimilikinya, Belfodil diharapkan bisa menjadi mesin gol Como 1907 musim depan.

Samuele Longo

Selain Ishak Belfodil, Como 1907 juga mengincar mantan pemain Inter Milan lainnya, yaitu Samuele Longo. Penyerang berusia 29 tahun ini akan menjadi pelapis yang handal untuk Cesc Fbregas.

Longo punya pengalaman bermain di Serie A dan Serie B Italia. Ia juga pernah memperkuat tim nasional Italia U-21. Dengan kualitas yang dimilikinya, Longo diharapkan bisa memberikan kontribusi positif untuk Como 1907 musim depan.

Minat besar: Como 1907 sangat menginginkan mereka.

Como 1907 kepincut banget nih sama dua mantan pemain Inter Milan, Ishak Belfodil dan Samuele Longo. Mereka berdua diincar buat memperkuat tim musim depan.

Belfodil itu penyerang tajam yang haus gol, musim lalu aja dia cetak 12 gol buat Hertha Berlin. Sementara Longo, dia pelapis handal buat Cesc Fabregas.

Como 1907 yakin banget kalau Belfodil dan Longo bisa menambah kekuatan tim mereka. Makanya, mereka ngebet banget datengin dua pemain ini.

Persaingan ketat

Meskipun Como 1907 ngebet banget datengin Belfodil dan Longo, tapi mereka harus siap bersaing dengan klub lain yang juga minat dua pemain ini.

Belfodil dikabarkan diminati oleh klub-klub Turki dan Arab, sedangkan Longo diminati oleh klub-klub Serie B Italia.

Como 1907 harus gerak cepat dan kasih penawaran menarik kalau mau menangin persaingan ini.

Peluang bagus

Como 1907 punya kans besar buat datengin Belfodil dan Longo, karena kedua pemain ini sama-sama berstatus bebas transfer.

Selain itu, Como 1907 juga punya hubungan baik dengan Inter Milan, sehingga bisa memudahkan proses transfer.

Jadi, jangan heran kalau Como 1907 berhasil mendatangkan Belfodil dan Longo musim depan.

Nilai tambah: Belfodil dan Longo akan menambah kekuatan Como 1907.

Bukan Thom Haye, Como 1907 malah mengincar dua mantan pemain Inter Milan, yaitu Ishak Belfodil dan Samuele Longo. Kedua pemain ini diharapkan bisa menambah kekuatan Como 1907 musim depan.

Belfodil adalah penyerang tajam yang haus gol, sedangkan Longo adalah pelapis handal untuk Cesc Fbregas. Dengan kualitas yang mereka miliki, Como 1907 dijamin akan semakin kuat musim depan!