Malaysia Dukung Palestina, Israel Minta Tolong!

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 18:54 0 8 Pasha

Malaysia Dukung Palestina, Israel Minta Tolong!

Malaysia Dukung Palestina, Israel Minta Tolong!

Ligaponsel.com – Jelang laga kontra Israel di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Selasa (28/3/2023) malam, Palestina mendapat dukungan dari Malaysia. Dukungan itu diberikan usai Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim menemui pemimpin Hamas di Doha, Qatar.

Media setempat melaporkan, Anwar Ibrahim dan Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh bertemu di sela-sela Konferensi Forum Doha ke-21. Dalam pertemuan itu, Anwar menegaskan kembali dukungan pemerintah Malaysia untuk perjuangan rakyat Palestina.

PM Malaysia Anwar Ibrahim juga mendesak masyarakat internasional untuk mengambil sikap tegas terhadap agresi Israel yang terus berlanjut di wilayah Palestina.

PM Malaysia Temu Bos Hamas sampai Israel Minta Tolong Palestina

Dukungan Malaysia, Pemimpin Hamas, Agresi Israel, Perjuangan Palestina, Solidaritas Islam.

Pertemuan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh di Doha, Qatar, menjadi bukti nyata dukungan Malaysia terhadap perjuangan rakyat Palestina. Anwar Ibrahim menegaskan kembali komitmen pemerintah Malaysia untuk memperjuangkan hak-hak rakyat Palestina yang terus diinjak-injak oleh agresi Israel. Solidaritas Islam yang kuat antara Malaysia dan Palestina diharapkan dapat memberikan tekanan kepada masyarakat internasional untuk mengambil sikap tegas terhadap Israel.