Bagi Pejuang BBRI, Siap-Siap Dividen Tunai!

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 03:12 0 8 Pasha

Bagi Pejuang BBRI, Siap-Siap Dividen Tunai!

Bagi Pejuang BBRI, Siap-Siap Dividen Tunai!

Ligaponsel.com – Para Pejuang BBRI, Kabar Bagus Nih!

Halo, para pejuang BBRI! Ada kabar bagus nih buat kalian semua. Baru-baru ini, BBRI mengumumkan bahwa mereka akan membagikan dividen tunai kepada para pemegang sahamnya. Nah, buat kalian yang sudah lama menanti-nanti kabar ini, sekarang saatnya bergembira!

Pembagian dividen tunai ini merupakan bentuk apresiasi BBRI kepada para pemegang sahamnya atas kesetiaan dan dukungan mereka selama ini. Dividen yang akan dibagikan ini berasal dari laba bersih BBRI tahun 2022 yang mencapai Rp 51,4 triliun.

Besaran dividen yang akan diterima oleh masing-masing pemegang saham akan bervariasi tergantung pada jumlah saham yang dimiliki. Rencananya, dividen tunai ini akan dibagikan pada tanggal 10 Mei 2023. Jadi, bagi kalian yang belum memiliki saham BBRI, masih ada waktu untuk membelinya sebelum tanggal tersebut.

Pembagian dividen tunai ini tentu saja disambut baik oleh para pemegang saham BBRI. Pasalnya, dividen ini bisa menjadi tambahan penghasilan atau bisa juga digunakan untuk menambah modal investasi.

Nah, buat kalian yang sudah menjadi pemegang saham BBRI, jangan lupa untuk segera mengecek rekening kalian pada tanggal 10 Mei 2023 ya. Selamat menikmati dividen tunai dari BBRI!

Para Pejuang BBRI, Kabar Bagus Nih!

Dividen Tunai, Keuntungan Besar, Investasi Cerdas, Masa Depan Gemilang, Kesetiaan Dihargai

Para Pejuang BBRI, bersiaplah menyambut kabar gembira! BBRI akan segera membagikan dividen tunai kepada para pemegang sahamnya. Dividen ini merupakan bentuk apresiasi BBRI atas kesetiaan dan dukungan para pemegang saham selama ini. Pembagian dividen ini juga menjadi bukti bahwa BBRI terus tumbuh dan berkembang, memberikan keuntungan besar bagi para investornya. Jadi, bagi kalian yang sudah lama menanti kabar ini, sekarang saatnya tersenyum lebar!