Terungkap! Sindikat Maling Ban Mobil Beraksi di Rumah Sakit

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:50 0 5 Fatimah

Terungkap! Sindikat Maling Ban Mobil Beraksi di Rumah Sakit

Terungkap! Sindikat Maling Ban Mobil Beraksi di Rumah Sakit


Ligaponsel.com – Penampakan Mobil Dokter RS di Koja Usai 3 Ban Dicuri Sindikat Maling merupakan sebuah peristiwa yang cukup menghebohkan. Kejadian ini menimpa sebuah mobil milik dokter yang terparkir di halaman Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Pelaku pencurian berhasil membawa kabur tiga ban mobil, sehingga membuat mobil tersebut tidak bisa digunakan.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut, terlihat beberapa orang pelaku yang beraksi pada dini hari. Mereka menggunakan sebuah mobil untuk mengangkut ban-ban yang telah dicuri.

Kasus pencurian ban mobil ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pencurian. Sementara itu, pihak rumah sakit mengimbau kepada seluruh pengunjung dan karyawan untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan.

Penampakan Mobil Dokter RS di Koja Usai 3 Ban Dicuri Sindikat Maling

Kejadian ini jadi perhatian publik karena menyasar fasilitas kesehatan. Mobil dokter yang seharusnya digunakan untuk menolong pasien, justru menjadi korban pencurian.

Pencurian ini juga menunjukkan maraknya aksi kejahatan yang mengincar kendaraan bermotor, khususnya roda empat. Pelaku yang terorganisir dan menggunakan modus operandinya mengindikasikan adanya jaringan sindikat yang perlu diusut tuntas.