RSUD Johannes Kupang Siap Tingkatkan Pelayanan dengan Ruangan Standar dan KRIS

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 09:15 0 9 Fatimah

RSUD Johannes Kupang Siap Tingkatkan Pelayanan dengan Ruangan Standar dan KRIS

RSUD Johannes Kupang Siap Tingkatkan Pelayanan dengan Ruangan Standar dan KRIS

Ligaponsel.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Johannes Kupang tengah menyiapkan ruangan standar sebelum menerapkan sistem antrean berbasis digital, KRIS (Kendali Respons Informasi dan Antrean), guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Johannes Kupang, dr. Renata Ede Neno, mengatakan, pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan dengan menerapkan KRIS yang memadukan teknologi informasi dan komunikasi. Implementasi sistem ini akan dimulai dengan menyiapkan ruangan standar.

“Kita sementara persiapkan ruangan standar dulu, sebelum kita beralih ke sistem KRIS. Ini kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur dr. Renata, Rabu (15/2/2023).

RSUD Johannes Kupang Siapkan Ruangan Standar Sebelum Terapkan KRIS

Meningkatkan pelayanan, menyiapkan ruangan standar, menerapkan sistem KRIS, kenyamanan pasien, transaksi digital.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Johannes Kupang terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyiapkan ruangan standar sebelum menerapkan sistem antrean berbasis digital, KRIS (Kendali Respons Informasi dan Antrean).

Dengan adanya ruangan standar dan sistem KRIS, diharapkan pasien dapat lebih nyaman dalam mengakses layanan kesehatan. Transaksi pembayaran juga dapat dilakukan secara digital, sehingga lebih mudah dan praktis.