Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Travel · 7 Mei 2024 22:17 WIB · Waktu Baca

Diskon 20% Maskapai! Wujudkan Liburan Impian Kamu Sekarang

Wujudkan Wishlist Liburan Kamu dengan Diskon 20% dari Maskapai Ini Perbesar


Diskon 20% Maskapai! Wujudkan Liburan Impian Kamu Sekarang

Ligaponsel.com – Wujudkan Wishlist Liburan Kamu dengan Diskon 20% dari Maskapai Ini

Siapa yang tidak ingin liburan? Apalagi kalau bisa mendapatkan diskon 20% dari maskapai penerbangan. Tentu saja, ini menjadi kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Nah, berikut ini beberapa maskapai yang menawarkan diskon 20% untuk mewujudkan wishlist liburan kamu.


1. Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional ini menawarkan diskon 20% untuk semua rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui website atau aplikasi Garuda Indonesia. Periode promo ini berlaku hingga 31 Maret 2023.


2. Lion Air

Lion Air juga menawarkan diskon 20% untuk semua rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui website atau aplikasi Lion Air. Periode promo ini berlaku hingga 28 Februari 2023.


3. Citilink

Citilink menawarkan diskon 20% untuk semua rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui website atau aplikasi Citilink. Periode promo ini berlaku hingga 31 Maret 2023.


4. Batik Air

Batik Air menawarkan diskon 20% untuk semua rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui website atau aplikasi Batik Air. Periode promo ini berlaku hingga 28 Februari 2023.


5. Sriwijaya Air

Sriwijaya Air menawarkan diskon 20% untuk semua rute domestik. Diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui website atau aplikasi Sriwijaya Air. Periode promo ini berlaku hingga 31 Maret 2023.

Nah, itu tadi beberapa maskapai yang menawarkan diskon 20% untuk mewujudkan wishlist liburan kamu. Yuk, segera pesan tiket pesawat kamu dan nikmati liburan yang menyenangkan!

Wujudkan Wishlist Liburan Kamu dengan Diskon 20% dari Maskapai Ini

Liburan impian dengan harga terjangkau? Siapa yang tidak mau? Berikut 5 aspek penting yang perlu kamu perhatikan untuk mewujudkan wishlist liburan kamu dengan diskon 20% dari maskapai:

  • Tujuan: Tentukan destinasi liburan yang kamu inginkan.
  • Tanggal: Pilih tanggal keberangkatan dan kepulangan yang fleksibel.
  • Maskapai: Bandingkan harga tiket dari berbagai maskapai yang menawarkan diskon.
  • Kode Promo: Cari dan gunakan kode promo yang tersedia untuk mendapatkan diskon tambahan.
  • Pembayaran: Manfaatkan metode pembayaran yang memberikan keuntungan, seperti kartu kredit dengan rewards travel.

Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut, kamu bisa menghemat biaya liburan hingga 20%. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan impianmu sekarang!

Tujuan

Liburan impian itu harus punya tujuan yang jelas. Mau ke pantai yang indah kayak Maldives atau jelajah budaya di Jepang yang unik? Tentuin dulu, biar liburan kamu makin maksimal!

Tanggal

Jangan kaku sama tanggal! Pilih waktu liburan yang agak fleksibel biar bisa dapetin harga tiket pesawat yang lebih murah. Siapa tahu kamu bisa dapetin diskon gede kalau berangkat pas low season.

Maskapai

Banyak maskapai yang nawarin diskon menarik. Jangan cuma fokus sama satu maskapai aja. Bandingin harga tiket dari beberapa maskapai biar kamu bisa dapetin yang paling sesuai kantong.

Kode Promo

Kode promo itu kayak harta karun! Cari dan gunakan kode promo yang tersedia buat dapetin diskon tambahan. Lumayan banget kan, bisa hemat lebih banyak!

Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang bijak. Manfaatin kartu kredit yang ngasih rewards travel biar kamu bisa dapetin poin atau miles yang bisa ditukerin sama tiket pesawat gratis atau upgrade kelas.

Tanggal

Jangan kaku sama tanggal! Liburan impian bukan cuma soal destinasi, tapi juga soal waktu yang tepat. Pilih tanggal keberangkatan dan kepulangan yang agak fleksibel biar kamu bisa dapetin harga tiket pesawat yang lebih ramah di kantong. Siapa tahu keberuntungan lagi berpihak, kamu bisa dapetin diskon gede kalau berangkat pas low season.

Maskapai

Siapa bilang liburan impian itu mahal? Dengan trik ini, kamu bisa wujudkan wishlist liburan kamu dengan diskon 20% dari maskapai-maskapai kece!

Jangan terpaku sama satu maskapai aja. Bandingin harga tiket dari beberapa maskapai yang lagi kasih promo. Siapa tahu kamu bisa dapetin harga yang bikin dompet kamu tersenyum lebar.

Kode Promo: Cari dan gunakan kode promo yang tersedia untuk mendapatkan diskon tambahan.

Liburan impian dengan harga spesial? Siapa yang nggak mau? Salah satu triknya adalah dengan memanfaatkan kode promo.

Kode promo ibarat kunci harta karun yang bikin liburan kamu makin hemat. Cari dan gunakan kode promo yang tersedia saat melakukan pemesanan tiket pesawat. Lumayan banget kan, bisa dapetin diskon tambahan yang bikin dompet kamu makin senang.

Pembayaran

Bayar tiket pesawat pakai kartu kredit yang kasih rewards travel? Why not? Siapa tahu poin atau miles yang kamu kumpulin bisa ditukerin sama tiket pesawat gratis atau upgrade kelas. Lumayan banget kan, liburan makin hemat!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Traveling: Bukan Sekedar Jalan-jalan, Tapi Sebuah Perjalanan Penemuan Diri

19 Mei 2024 - 10:15 WIB

Traveling, Perjalanan Bermakna banyak Manfaat

Aplikasi Traveling Andalan untuk Liburan Impian yang Tak Terlupakan

19 Mei 2024 - 08:05 WIB

10 Aplikasi Traveling yang Bisa Mudahkan Liburanmu

10 Kata-kata Mutiara Traveling yang Membakar Semangat Jelajahmu

19 Mei 2024 - 07:02 WIB

10 Traveling Quotes Bikin Semangat Hidup dan Ingin Jalan-jalan Terus

Wajib Coba! 5 Kuliner Bandung yang Bikin Ngiler!

19 Mei 2024 - 04:37 WIB

Jangan Lupakan 5 Jajanan Khas Ini Saat Traveling ke Bandung

Viral Pasutri Asal Malaysia Keliling 25 Negara Naik Motor, Kisahnya Bikin Melongo!

19 Mei 2024 - 00:43 WIB

Naik Motor dari Malaysia, Viral Aksi Pasangan Suami-Istri Keliling 25 Negara

Wisata Alam: Tren Liburan Pasca Pandemi

18 Mei 2024 - 22:54 WIB

Pandemi COVID-19 Masih Terjadi, Wisata Alam Diprediksi Menjadi Tren 2022
Trending di Travel