Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Travel · 11 Mei 2024 07:33 WIB · Waktu Baca

Liburan Hemat Bali 3 Hari 2 Malam, Murah Banget!

500 Ribu Bisa Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali? Begini Caranya Perbesar


Liburan Hemat Bali 3 Hari 2 Malam, Murah Banget!


Ligaponsel.com – 500 Ribu Bisa Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali? Begini Caranya

Siapa bilang liburan ke Bali itu mahal? Dengan budget Rp500 ribu, kamu sudah bisa menjelajah Pulau Dewata selama 3 hari 2 malam. Berikut tipsnya:

  1. Cari tiket pesawat murah

Salah satu cara menghemat biaya liburan adalah dengan mencari tiket pesawat murah. Ada banyak maskapai yang menawarkan tiket promo ke Bali, terutama saat low season. Kamu bisa memantau promo tiket pesawat melalui situs-situs seperti Traveloka, Tiket.com, atau Skyscanner.

Pilih akomodasi murah

Ada banyak pilihan akomodasi murah di Bali, seperti guest house atau hostel. Kamu bisa mendapatkan kamar dengan harga mulai dari Rp50.000 per malam. Jika kamu bepergian bersama teman atau keluarga, menyewa villa bisa menjadi pilihan yang lebih hemat.

Makan di warung lokal

Makanan di Bali terkenal murah dan enak. Kamu bisa menemukan warung makan yang menyajikan makanan khas Bali dengan harga terjangkau. Misalnya, kamu bisa menikmati nasi campur dengan harga sekitar Rp20.000.

Transportasi murah

Untuk transportasi, kamu bisa menggunakan jasa ojek online atau menyewa sepeda motor. Tarif ojek online di Bali cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp10.000 per km. Jika kamu menyewa sepeda motor, kamu bisa mendapatkan harga sekitar Rp50.000 per hari.

Pilih destinasi wisata gratis

Di Bali, ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi secara gratis. Misalnya, kamu bisa jalan-jalan di Pantai Kuta, menikmati sunset di Tanah Lot, atau mengunjungi pura-pura bersejarah. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya liburan.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa liburan ke Bali dengan budget Rp500 ribu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, rencanakan liburanmu sekarang!

500 Ribu Bisa Liburan 3 Hari 2 Malam di Bali? Begini Caranya

Siapa sangka dengan budget Rp500 ribu, kamu sudah bisa menjelajah Pulau Dewata, Bali, selama 3 hari 2 malam? Berikut tipsnya:

  1. Tiket Pesawat Murah: Cari promo dan pesan jauh-jauh hari.
  2. Akomodasi Budget: Pilih guest house atau hostel yang ramah kantong.
  3. Makan Hemat: Nikmati kuliner lokal di warung-warung makan.
  4. Transportasi Murah: Manfaatkan ojek online atau sewa sepeda motor.
  5. Destinasi Gratis: Kunjungi pantai, pura, atau tempat wisata yang tidak berbayar.

Dengan mengikuti tips di atas, liburan ke Bali dengan budget Rp500 ribu bukan lagi mimpi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, rancang liburanmu sekarang!

Tiket Pesawat Murah: Cari promo dan pesan jauh-jauh hari.

Siapa bilang liburan ke Bali itu mahal? Dengan Rp500 ribu, kamu sudah bisa menjelajah Pulau Dewata selama 3 hari 2 malam. Salah satu cara menghemat biaya liburan adalah dengan mencari tiket pesawat murah. Ada banyak maskapai yang menawarkan tiket promo ke Bali, terutama saat low season. Kamu bisa memantau promo tiket pesawat melalui situs-situs seperti Traveloka, Tiket.com, atau Skyscanner.

Akomodasi Budget: Pilih guest house atau hostel yang ramah kantong.

Setelah mendapatkan tiket pesawat murah, langkah selanjutnya adalah mencari akomodasi yang ramah kantong. Di Bali, ada banyak pilihan guest house atau hostel yang menawarkan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas lengkap mulai dari Rp50.000 per malam. Jika kamu bepergian bersama teman atau keluarga, menyewa villa juga bisa menjadi pilihan yang lebih hemat.

Beberapa rekomendasi guest house atau hostel murah di Bali yang bisa kamu pertimbangkan antara lain:

  • Kutaisi Guest House (Kuta): Rp50.000 per malam
  • The Padi Hostel (Seminyak): Rp60.000 per malam
  • The Hideout Hostel (Ubud): Rp70.000 per malam
  • Pondok Nyoman (Jimbaran): Rp80.000 per malam
  • Villa Sayang (Nusa Dua): Rp100.000 per malam

Dengan memilih akomodasi yang tepat, kamu bisa menghemat banyak biaya selama liburan di Bali.

Makan Hemat: Nikmati kuliner lokal di warung-warung makan.

Siapa yang tidak suka kuliner Bali? Dari nasi campur hingga sate lilit, pulau ini menawarkan beragam kuliner lezat yang memanjakan lidah. Kabar baiknya, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati kuliner Bali. Di sini, ada banyak warung makan lokal yang menawarkan harga terjangkau.

Beberapa rekomendasi warung makan lokal di Bali yang bisa kamu coba antara lain:

  • Warung Babi Guling Candra (Ubud): Rp25.000 per porsi
  • Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Oki (Ubud): Rp20.000 per porsi
  • Warung Sate Lilit Sari Dewi (Seminyak): Rp15.000 per tusuk
  • Warung Nasi Jinggo Bu Lina (Kuta): Rp5.000 per bungkus
  • Warung Bebek Tepi Sawah (Canggu): Rp30.000 per porsi

Dengan makan di warung-warung lokal, kamu bisa menghemat banyak biaya makan selama liburan di Bali.

Transportasi Murah: Manfaatkan ojek online atau sewa sepeda motor.

Liburan ke Bali nggak harus mahal! Dengan Rp500 ribu, kamu bisa menjelajah pulau dewata selama 3 hari 2 malam lho. Salah satu cara berhemat adalah dengan memilih transportasi yang murah. Di Bali, kamu bisa memanfaatkan jasa ojek online atau menyewa sepeda motor.

Tarif ojek online di Bali cukup terjangkau, sekitar Rp10.000 per km. Sementara itu, untuk menyewa sepeda motor, kamu bisa mendapatkan harga sekitar Rp50.000 per hari. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya transportasi selama liburan di Bali.

Destinasi Gratis

Selain kulinernya yang lezat dan akomodasi yang terjangkau, Bali juga menawarkan banyak destinasi wisata gratis yang bisa kamu kunjungi. Misalnya, kamu bisa jalan-jalan di Pantai Kuta yang terkenal dengan keindahan sunsetnya. Atau, kamu bisa mengunjungi Tanah Lot, pura yang berdiri kokoh di atas sebuah batu karang di tengah laut. Pura Uluwatu juga menjadi pilihan destinasi gratis yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan.

Selain pantai dan pura, Bali juga memiliki banyak museum dan galeri seni yang bisa kamu kunjungi secara gratis. Misalnya, Museum Bali yang menyimpan koleksi seni dan budaya Bali. Atau, kamu bisa mengunjungi Museum Neka Art yang menampilkan koleksi lukisan karya seniman Bali dan internasional.

Dengan mengunjungi destinasi wisata gratis, kamu bisa menghemat banyak biaya selama liburan di Bali. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, rencanakan liburanmu sekarang!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Traveling: Bukan Sekedar Jalan-jalan, Tapi Sebuah Perjalanan Penemuan Diri

19 Mei 2024 - 10:15 WIB

Traveling, Perjalanan Bermakna banyak Manfaat

Aplikasi Traveling Andalan untuk Liburan Impian yang Tak Terlupakan

19 Mei 2024 - 08:05 WIB

10 Aplikasi Traveling yang Bisa Mudahkan Liburanmu

10 Kata-kata Mutiara Traveling yang Membakar Semangat Jelajahmu

19 Mei 2024 - 07:02 WIB

10 Traveling Quotes Bikin Semangat Hidup dan Ingin Jalan-jalan Terus

Wajib Coba! 5 Kuliner Bandung yang Bikin Ngiler!

19 Mei 2024 - 04:37 WIB

Jangan Lupakan 5 Jajanan Khas Ini Saat Traveling ke Bandung

Viral Pasutri Asal Malaysia Keliling 25 Negara Naik Motor, Kisahnya Bikin Melongo!

19 Mei 2024 - 00:43 WIB

Naik Motor dari Malaysia, Viral Aksi Pasangan Suami-Istri Keliling 25 Negara

Wisata Alam: Tren Liburan Pasca Pandemi

18 Mei 2024 - 22:54 WIB

Pandemi COVID-19 Masih Terjadi, Wisata Alam Diprediksi Menjadi Tren 2022
Trending di Travel