Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018: Diskon Tiket Pesawat Sampai 80%!

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Jun 2024 14:10 0 9 Dinda

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018: Diskon Tiket Pesawat Sampai 80%!

Ligaponsel.com – Garuda Indonesia Online Travel Fair (OTF) 2018 Dibuka Tengah Malam Ini!

bersiaplah untuk mendapatkan promo tiket pesawat termurah dari Garuda Indonesia pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (OTF) 2018 yang akan dibuka pada hari ini, 1 Maret 2018 tepat tengah malam nanti.

Pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (OTF) 2018 ini, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga hingga 80% untuk tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Selain potongan harga tiket pesawat, Garuda Indonesia Online Travel Fair (OTF) 2018 juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya, seperti potongan harga untuk pembelian hotel, paket wisata, dan penyewaan mobil.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket pesawat pada penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair (OTF) 2018 ini, silakan kunjungi situs resmi Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 Dibuka Tengah Malam Ini!

Promo dahsyat, harga tiket pesawat anjlok!

Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 menawarkan potongan harga hingga 80% untuk tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Selain itu, ada juga promo menarik lainnya, seperti potongan harga untuk pembelian hotel, paket wisata, dan penyewaan mobil.

Jangan sampai kelewatan promo ini! Segera kunjungi situs resmi Garuda Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket pesawat.