Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Travel · 9 Mei 2024 00:10 WIB · Waktu Baca

Jelajahi Kota Dunia, Timba Ilmu Sambil Traveling

Ulasan Buku Mendengar Bisikan Kota, Menimba Ilmu Sambil Traveling Perbesar


Jelajahi Kota Dunia, Timba Ilmu Sambil Traveling

Ligaponsel.com – Mendengar Bisikan Kota, Menimba Ilmu Sambil Traveling, adalah sebuah buku yang mengajak pembaca untuk menjelajahi kota-kota di dunia sambil belajar tentang sejarah, budaya, dan masyarakatnya. Penulis, Agustinus Wibowo, menggabungkan pengalaman pribadinya dalam traveling dengan pengetahuan akademisnya untuk menciptakan sebuah buku yang informatif dan menghibur.

Buku ini terbagi menjadi beberapa bagian, masing-masing berfokus pada sebuah kota tertentu. Wibowo mengunjungi kota-kota seperti London, Paris, Roma, dan Tokyo, dan mengulas sejarah, arsitektur, dan kehidupan masyarakat setempat. Dia juga memberikan tips bagi pembaca yang ingin melakukan perjalanan ke kota-kota tersebut.

Mendengar Bisikan Kota, Menimba Ilmu Sambil Traveling, adalah sebuah buku yang sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang tertarik untuk belajar tentang dunia sambil traveling. Wibowo berhasil menggabungkan pengetahuan dan pengalaman pribadinya untuk menciptakan sebuah buku yang informatif, menarik, dan menginspirasi.

Ulasan Buku Mendengar Bisikan Kota, Menimba Ilmu Sambil Traveling

Buku ini mengajak pembaca menjelajahi kota-kota dunia sambil belajar sejarah, budaya, dan masyarakatnya.

5 aspek penting dalam buku ini:

  • Traveling sambil belajar
  • Pengalaman pribadi
  • Pengetahuan akademis
  • Kota-kota dunia
  • Tips perjalanan

Buku ini sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin belajar tentang dunia sambil traveling. Penulis berhasil menggabungkan pengetahuan dan pengalaman pribadinya untuk menciptakan sebuah buku yang informatif, menarik, dan menginspirasi.

Traveling sambil belajar

Siapa bilang traveling cuma buat senang-senang? Dengan buku ini, kamu bisa menjelajah kota-kota di dunia sambil belajar banyak hal.

Penulisnya, Agustinus Wibowo, punya pengalaman segudang soal traveling. Dia juga seorang akademisi, jadi pengetahuannya soal sejarah, budaya, dan masyarakat suatu daerah jangan diragukan lagi.

Pengalaman pribadi

Salah satu hal yang bikin buku ini menarik adalah pengalaman pribadi penulisnya. Wibowo nggak cuma ngomong doang, tapi dia juga udah ngalamin sendiri gimana rasanya traveling ke kota-kota yang dia bahas.

Jadi, selain dapat pengetahuan akademis, kamu juga bisa belajar dari pengalaman nyata seseorang yang udah pernah ke sana.

Pengetahuan akademis

Penulis buku ini, Agustinus Wibowo, bukan sekadar traveler biasa. Dia juga seorang akademisi, jadi pengetahuannya soal sejarah, budaya, dan masyarakat suatu daerah jangan diragukan lagi.

Dalam buku ini, Wibowo nggak cuma berbagi pengalaman travelingnya, tapi juga menyajikan pengetahuan akademis yang mendalam. Jadi, kamu bisa belajar banyak hal dari buku ini, mulai dari sejarah kota-kota yang dibahas sampai budaya dan masyarakatnya.

Kota-kota dunia

Dalam buku ini, penulis mengajak pembaca untuk menjelajahi kota-kota di dunia, seperti London, Paris, Roma, dan Tokyo. Setiap kota memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing, baik dari segi sejarah, budaya, maupun masyarakatnya.

Penulis tidak hanya menyajikan informasi secara mendalam, tetapi juga menyertakan tips bagi pembaca yang ingin melakukan perjalanan ke kota-kota tersebut. Dengan membaca buku ini, pembaca dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan mereka tentang berbagai kota di dunia.

Tips perjalanan

Selain pengetahuan akademis dan pengalaman pribadi, penulis juga memberikan tips perjalanan yang bermanfaat bagi pembaca yang ingin melakukan perjalanan ke kota-kota yang dibahas dalam buku.

Tips-tips ini mencakup informasi praktis seperti cara mendapatkan visa, transportasi, akomodasi, dan makanan. Penulis juga memberikan rekomendasi tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi di setiap kota.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Jitu Sulap Dana Travelling Jadi Cuan di Kala Pandemi

22 Mei 2024 - 21:32 WIB

Hemat Selama Pandemi, Ini Cara Cerdas Alokasi Dana Travelling Tak Terpakai

Dana Travelling M nganggur? Sulap Jadi Cuan dengan 5 Jurus Cerdas Ini!

22 Mei 2024 - 18:32 WIB

Cara Cerdas Kelola Dana Travelling yang Tak Terpakai karena Pandemi

Hindari 5 Kesalahan Ini Biar Traveling Makin Asyik!

22 Mei 2024 - 15:55 WIB

Jangan Sampai Terulang, Ini 5 Kesalahan yang Sering Terjadi saat Traveling

Liburan Nyaman dan Menyenangkan, Hindari 3 Jebakan Ini!

22 Mei 2024 - 12:31 WIB

Hindari 3 Hal Krusial Ini Kalau Mau Liburan Terasa Nyaman dan Menyenangkan

Jelajahi Dunia, Kuasai 7 Tradisi Unik Ini!

22 Mei 2024 - 10:55 WIB

Mau Traveling Keliling Dunia? Harus Tahu 7 Tradisi Unik di Berbagai Negara

Tips Jitu Pilih Partner Travel Anti Ribut, Liburan Dijamin Seru!

22 Mei 2024 - 08:53 WIB

Agar Tak Ribut, Ini Tips Pilih Partner Traveling Anti Drama Selama Liburan
Trending di Travel